facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Padanglawas Tewas Saat Kejar Jambret di Padangsidimpuan, Rekannya Kritis

Riki Chandra Minggu, 16 Januari 2022 | 15:37 WIB

Warga Padanglawas Tewas Saat Kejar Jambret di Padangsidimpuan, Rekannya Kritis
Ilustrasi mayat. [Antara]

Seorang warga Desa Sigama Ujung, Kabupaten Padanglawas Utara, MNH (26) tewas saat mengejar pelaku jambret di Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut).

SuaraSumut.id - Seorang warga Desa Sigama Ujung, Kabupaten Padanglawas Utara, MNH (26) tewas saat mengejar pelaku jambret di Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Rekannya dilaporkan kritis dan kini sedang dirawat di RSUD Kota Padangsidimpuan.

Informasinya, kedua korban ini merupakan korban jambret. Mereka terpental setelah sepeda motornya bersenggolan dengan sepeda motor dua pelaku jambret tersebut.

Tak hanya korban, pelaku jambret yang identitasnya belum diketahui itu juga dilarikan ke RSUD Padangsidimpuan.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan SM Raja, Kelurahan Batu Nadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga: Waspada! Akun Facebook Palsu Anggota DPRD Padangsidimpuan Minta Uang dan Pulsa

“Saat itu korban mengejar pelaku jambret yang juga mengendarai sepeda motor. Saat di Batu Nadua Jae korban dan pelaku bersenggolan, sehingga korban terjatuh dan kepala berlumur darah,” kata Khairul, salah seorang warga yang berada di lokasi, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengumpulan data tentang peristiwa tersebut.

“Sabar ya, kami masih mengumpulkan data,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait