facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Ibu Mengadu ke Kapolda Sumut, Anaknya Diduga Jadi Korban Pencabulan

Suhardiman Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:12 WIB

Seorang Ibu Mengadu ke Kapolda Sumut, Anaknya Diduga Jadi Korban Pencabulan
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menerima pengaduan seorang ibu. [dok: Polda Sumut]

Panca Putra menyambut pun hangat kedatangan Juli dan mendengarkan pengaduannya.

SuaraSumut.id - Seorang ibu rumah tangga bernama Juli Hasnidar Batubara mengadu ke Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra, pada Jumat (28/1/2022).

Juli yang merupakan warga Kabupaten Deli Serdang, ini mencari keadilan untuk anaknya yang diduga menjadi korban pencabulan.

Panca Putra menyambut pun hangat kedatangan Juli dan mendengarkan pengaduannya.

Juli mengaku mendapatkan nomor handphone Panca Putra dari salah seorang masyarakat di sekitar Polda Sumut saat hendak melaporkan masalahnya.

Baca Juga: 9 Potret Mesra Rafael Tan dan Sabina Paz, Bakal Nikah di Bali

"Terima kasih Pak Kapolda atas bantuannya sehingga proses hukum yang menimpa anak saya sudah selesai," kata Juli dalam keterangan yang diterima, Sabtu (29/1/2022).

Dihadapan Kapolda Sumut, Juli mengaku bahwa untuk menghilangkan rasa cemas dan takut, meminta bantuan Polda Sumut agar pelaku beserta keluarganya dapat dipindahkan dari desa itu.

"Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa anak ibu. Kita akan bantu memberikan pendampingan trauma healing guna mengembalikan kondisi psikologis korban," jelasnya.

Panca Putra berjanji akan membantu menyelesaikan permasalahan itu dan berkoordinasi dengan Pemkab Deli Serdang serta KPAI.

"Polda Sumut juga akan mendorong pemerintah daerah dan KPAI untuk membantu menyelesaikan permasalahan ini. Ibu jangan khawatir," tukasnya.

Baca Juga: 10 Momen Viral NCT Dream Joget Koplo, Sempat Dikira Video Editan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait