facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Publik Serbu Instagram Bobby Nasution Gegara Medan Macet Parah: Pak Tua-tua di Jalan Awak

Suhardiman Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:05 WIB

Publik Serbu Instagram Bobby Nasution Gegara Medan Macet Parah: Pak Tua-tua di Jalan Awak
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu bersama masyarakat di HUT Kota Medan ke-432. [Facebook Bobby Nasution]

Masyarakat yang terjebak kemacetan lalu melampiaskan rasa kesal mereka lewat media sosial.

SuaraSumut.id - Akun Instagram Wali Kota Medan Bobby Nasution @bobbynst, diserbu publik gara-gara kemacetan parah yang timbul akibat adanya hajatan HUT Kota Medan ke-432, Jumat (1/7/2022).

Kemacetan parah terjadi di sejumlah ruas jalan di inti kota Medan, karena adanya penutupan ruas jalan seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Raden Saleh, Jalan Balai Kota, Jalan Pengadilan dan lainnya.

Ruas jalan tersebut dipakai untuk venue acara HUT Kota Medan, mulai dari pawai budaya, karnaval dan konser musik. Acara berlangsung meriah, namun dampaknya arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan.

Masyarakat yang terjebak kemacetan lalu melampiaskan rasa kesal mereka lewat media sosial. Salah satunya dengan cara menyerbu akun Instagram Bobby Nasution.

Baca Juga: PSS Sleman Kantongi Tiket Semifinal Piala Presiden 2022, Seto Nurdiantoro: Dari Awal Kami Tak Pasang Target Tinggi

Postingan teranyar Bobby menampilkan foto mengenai perayaan busana karnaval dan pawai budaya yang dalam keterangannya berjalan dengan lancar menjadi sasaran amuk warganet.

"Keren sekali acaranya, tapi harusnya
kemacetan juga dipikirkan Pak Walkot," kata warganet.

Warganet bahkan berkelakar sangkin lamanya terjebak macet dapat membuatnya menjadi menua di jalan.

"Pak, tua-tua di jalan tadi awak pak," kata warganet.

Bahkan ada juga warganet yang membeberkan kalau pelaku jasa transportasi menjadi yang paling terdampak atas kemacetan ini.

Baca Juga: Persib Bandung Tersingkir Lewat Adu Penalti, Achmad Jufriyanto Kecewa

"Boss pesta rakyat pesta rakyat Kota Medan boss, tapi pikirkan orang-orang yang cari makan di jalanan yang driver ojol, kang becak, sopir angkot, yang terpaksa putus pendapatannya hari ini dan selama acara ultah kota medan boss," ujar warganet.

"Pening aku ojol parah kali mutar ongkos tak seberapa huh," balas warganet lainnya.

Namun, ada juga warganet yang membela dengan mengatakan kepada warganet untuk memakluminya karena ini hajatan ini setahun sekali.

"Setahun sekali ga perlu heboh, kayak ulang tahun sebulan 3 kali aja," bela warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait