facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rutan di Sumut Geger, Seorang Napi Meninggal

Suhardiman Jum'at, 05 Agustus 2022 | 17:22 WIB

Rutan di Sumut Geger, Seorang Napi Meninggal
Ilustrasi mayat, jenazah. [Envato]

Pihaknya telah memberikan obat, namun sampai pagi belum ada perubahan.

SuaraSumut.id - Rutan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut) geger. Pasalnya, seorang narapidana meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, korban bernama Indra (25) disebut sempat kejang-kejang.

Kepala Rutan Sipirok Jepri mengatakan, napi tersebut sudah dua hari tidak nafsu makan. Pihaknya telah memberikan obat, namun sampai pagi belum ada perubahan.

"Karena di tempat kami tidak ada para medis, saya komunikasi dengan pihak Puskesmas. Karena mereka juga ada jadwal lain, pihak Puskesmas tidak bisa ke Rutan," katanya melansir Digtara.com--jaringan Suara.com, Jumat (5/8/2022).

Warga binaan tersebut dibawa ke Puskesmas Sipirok pada Kamis 4 Agustus 2022. Di sana ia sempat dirawat hingga menghabiskan 2 botol infus. Lantaran keadannya mulai membaik, siang harinya napi itu dikembalikan ke Rutan Sipirok.

Baca Juga: Gempa 5,1 Magnitudo Guncang Banten, Ini Penjelasan BMKG

"Kondisi napi itu kembali memburuk. Kurang lebih 2 jam setelah di Rutan, tiba-tiba korban kejang-kejang dan langsung kami bawa ke rumah sakit. Tak lama korban meninggal dunia," ungkapnya.

Pihaknya telah menyerahkan jenazah kepada keluarga di Desa Sipangko, Kecamatan Angkola Muaratais, untuk dimakamkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait