facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Bahagia: Sekarang Lebih Lega

Yazir Farouk | Yuliani Senin, 15 Agustus 2022 | 12:04 WIB

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Bahagia: Sekarang Lebih Lega
Nathalie Holscher [YouTube Titi & Tian]

Gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule dikabulkan.

SuaraSumut.id - Nathalie Holscher bahagia resmi cerai dari komedian Sule. Gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cikarang telah dikabulkan hakim.

"Kalau aku sih sekarang lebih lega," kata Nathalie Holscher saat jadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, dikutip Senin (15/8/2022).

Bercerai dari Sule, bagi Nathalie Holscher adalah keputusan yang tepat. Dia juga tak mau lagi dibutakan cinta seperti beberapa hubungan terdahulu dengan lawan jenis.

"Aku nggak mau lagi terlalu bucin, jangan terlalu bodoh," ujar Nathalie Holscher.

Baca Juga: Resmi Bercerai dari Komedian Sule, Nathalie Holscher: Sekarang Lebih Lega

Memang, Nathalie Holscher tak menampik sebagai perempuan yang gampang dibutakan oleh cinta. Dia bisa sampai melakukan hal-hal bodoh demi cinta.

"Aku orangnya bucin banget ya, jadi kalau sudah kena gimana gitu, bucinnya minta ampun," kata ibu satu anak ini.

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Selain cerai, Nathalie Holscher juga menggugat nafkah anak dari Sule. Ia meminta uang bulanan sebesar Rp25 juta per bulan.

Per 10 Agustus 2022, Pengadilan Agama Cikarang sudah mengabulkan perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Masing-masing pihak diberi kesempatan mengajukan banding bila keberatan dengan hasil putusan dalam kurun waktu 14 hari.

Baca Juga: Resmi Menjanda, Nathalie Holscher Heboh Dijodohkan dengan Frans Faisal

Bila Sule dan Nathalie Holscher tidak mengajukan banding sampai batas waktu tersebut, Pengadilan Agama Cikarang akan menerbitkan akta cerai mereka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait