alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Ketua Golkar Sumut, Ini Target Musa Rajekshah di Pilkada

Suhardiman Sabtu, 21 November 2020 | 07:00 WIB

Jadi Ketua Golkar Sumut, Ini Target Musa Rajekshah di Pilkada
Ketua DPD Partai Golkar Sumut terpilih, Musa Rajeckshah saat dilantik (Suara.com/Muhlis)

Soal Pilkada 2020, Ijeck bertekad memenangkan calon-calon yang telah diusung Golkar. Selain itu, adalah agenda politik 2024 mendatang.

SuaraSumut.id - Musa Rajekshah resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara periode 2020-2025.

Pelantikan dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin, Jumat (21/11/2020) malam.

Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck ini berterima kasih kepada seluruh kader yang mempercayakannya untuk memimpin Golkar Sumut. Ia mengajak semua kader untuk sama-sama mengurus partai dan rakyat.

"Mari sama-sama mengurus partai dan rakyat, bukan mengurus pengurusnya," kata Musa Rajeckshah, Jumat (20/11/2020) malam.

Soal Pilkada 2020, Ijeck bertekad memenangkan calon-calon yang telah diusung Golkar. Selain itu, adalah agenda politik 2024 mendatang.

"Saya sampaikan kepada seluruh kader, di tingkat kelurahan dan desa hingga DPD, kita harus menangkan calon-calon kepala daerah yang diusung Golkar," kata Ijeck.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya yang disampaikan Azis Syamsuddin, mengharapkan Golkar memperoleh kemenangan 60 persen di Pilkada serentak 2020 di Sumut.

"Di Sumut ada 23 kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada. Minimal kita harus menang di 15 titik atau 60 persen," ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh pengurus agar menjadi manfaat bagi masyarakat bukan ke pengurus. Menuju masyarakat yang bermartabat sesuai visi Provinsi Sumut.

Dia juga mengingatkan para kader agar mensukseskan Pilkada Medan 2020 dengan memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait