alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubsu Edy Rahmayadi Tegur ASN Saat Sidak 5 Kantor Dinas

Suhardiman Senin, 17 Mei 2021 | 19:29 WIB

Gubsu Edy Rahmayadi Tegur ASN Saat Sidak 5 Kantor Dinas
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melakukan sidak ke 5 kantor dinas. [Ist]

Edy menegur aparatur sipil negara (ASN) karena tidak mengetahui tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sewaktu ditanya.

SuaraSumut.id - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lima kantor dinas Pemprov Sumut, Senin (17/5/2021).

Sidak dilakukan guna memastikan kesiapan aparatur sipil negara (ASN) pada hari pertama kerja setelah libur Lebaran.

Sidak dilakukan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sumut, Inspektorat Provinsi Sumatera Utara, Unit Pelayan Terpadu (UPT) Samsat Medan Utara, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Sumut, dan Dinas Perkebunan Sumut.

Edy menegur aparatur sipil negara (ASN) karena tidak mengetahui tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sewaktu ditanya. Edy meminta ASN tersebut untuk mengantongi daftar tupoksinya setiap hari.

Baca Juga: Surat Al Ala Ayat 1-19: Tulisan Latin dengan Artinya

"Pekerjaan kalian ini untuk rakyat, jangan main-main, saya sering katakan kantongi itu Tupoksi kalian setiap hari," kata Edy, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com.

Edy juga memberi pengarahan kepada ASN yang hadir. Edy juga menyoroti soal kerapian dan kedisiplinan pegawai. Menurutnya, seragam seorang ASN mestilah rapi.

Terkait kehadiran ASN, lanjut Edy, masih ada beberapa ASN yang tidak hadir lantaran izin sakit dan masih work from home (WFH).

"Ada juga yang hadir, namun belum bekerja secara maksimal. ASN ini harus kita evaluasi, banyak yang hadir tapi main-main," kata Edy.

Baca Juga: Lucinta Luna Joget TikTok, Warganet Salfok ke Perut

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait