alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bayi Perempuan Ditemukan Tertutup Dedaunan, Begini Kondisinya

Suhardiman Rabu, 09 Juni 2021 | 09:42 WIB

Bayi Perempuan Ditemukan Tertutup Dedaunan, Begini Kondisinya
Ilustrasi bayi baru lahir (Unsplash/Isaac Quesada)

Dirinya melihat sosok seorang bayi tergeletak di tanah dan ditutupi dedaunan.

SuaraSumut.id - Sesosok bayi perempuan ditemukan tertutup dedaunan disamping gedung serbaguna di Sumba Barat. Penemuan itu membuat warga Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, NTT heboh.

Bayi itu ditemukan warga yang tinggal di lokasi yang saat itu melintas pulang mandi, pada Selasa (8/6/2021). Yus (30) kaget mendengar ada tangisan seorang bayi. Ia mencoba mencoba mencari dan mendekati suara tangisan bayi.

Dirinya melihat sosok seorang bayi tergeletak di tanah dan ditutupi dedaunan. Bayi yang masih memiliki tali pusar ini ditinggalkan tanpa kain penutup serta masih berdarah.

Penemuan itu dilaporkan ke warga lainnya dan membawa bayi itu ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat untuk penanganan medis lebih lanjut. Aparat kepolisian Polres Sumba Barat langsung mendatangi lokasi kejadian untuk pengecekan.

Baca Juga: Deretan WAGS Timnas Inggris, Bidadari di Euro 2020

Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto memerintahkan anggota Satuan Reskrim untuk terus melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut untuk mengungkap motif dibalik kasus tersebut.

Dirinya mengimbau agar hal tersebut tidak menjadi pemberitaan negatif di media sosial sehingga tidak berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait