alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Batal Siaran Langsung, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kena Protes Emak-emak

Suhardiman Senin, 26 Juli 2021 | 12:25 WIB

Batal Siaran Langsung, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kena Protes Emak-emak
Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan di vila Puncak. (YouTube/Rizky Billar)

Rizky pun merasa tidak enak hati dengan para penggemar yang sudah menantikan siaran langsung tersebut.

SuaraSumut.id - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora rencananya melakukan siaran langsung di kanal YouTube mereka, pada Minggu (25/7/2021) malam.

Hal itu dilakukan untuk merayakan pertemuan satu tahun mereka. Namun, siaran langsung dibatalkan karena masalah teknis. Lesti Kejora pun kesal, karena ia sudah rapi dan berdandan demi siaran langsung itu.

"Denger gak kalian, di belakang, tim kita ngomong apa. Jadi kita gak mesti ngomong ya. Liat dede udah dandan dari jam berapa ini, udah di-touch up di sini," kata Lesti.

Rizky pun merasa tidak enak hati dengan para penggemar yang sudah menantikan siaran langsung tersebut. "Ko gua jadi ga enak ama kalian ya. Maaf ya temen-temen," tulis Rizky Billar.

Baca Juga: 5 Foto Wajah Shirin Safira, Diduga Artis Sinetron Azab Indosiar Dituduh Pelakor oleh Osama

Penggemar Leslar protes karena tertundanya acara siaran langsung itu. Bahkan, beberapa dari mereka mengirim pesan langsung kepada Billar di Instagram. Namun hal itu justru dipandang lucu oleh Rizky Billar.

"Keterlaluan loe Lar, bela-belain gw numpang WiFi di tetangga gw ujungnya ga jadi. Bener-bener loe ya," tulis warganet.

Salah satu dari mereka adalah seorang suami yang terkena dampak uring-uringan sang istri "Banyak yang kecewa termasuk istri saya... uring-uringannya ke saya, bang".

Sedangkan ada juga seorang ibu-ibu yang sengaja mengaku sakit perut agar tamu yang berkunjung lekas pulang demi menonton siaran langsung Leslar.

"Td ada tamu, sampe pura-pura aku sakit biar cepet pulang tu tamu... demi mau ikutan live kalian... Ya ampun malah gak jadi (emoji menangis)."

Baca Juga: Kejar Target Vaksinasi dari Jokowi, Anies Ibaratkan Main Sepak Bola

Salah satu warganet mengatakan ia ia memaafkan karena Billar adalah suami Lesti Kejora.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait