facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nirina Zubir Keluar Saat Wawancara di TV One, Begini Perkaranya

Suhardiman Jum'at, 19 November 2021 | 10:43 WIB

Nirina Zubir Keluar Saat Wawancara di TV One, Begini Perkaranya
Nirina Zubir melawan mafia tanah. [Suara.com/Alfian Winanto]

Pasalnya, Aset orangtuanya digelapkan eks ART, Riri Khasmita.

SuaraSumut.id - Nirina Zubir keluar dari sesi wawancara yang disiarkan stasiun televisi secara live. Nirina Zubir memberikan klarifikasi di sejumlah media massa.

Nirina Zubir diketahui menghadiri acara itu untuk membahas kasus yang menimpa keluarganya. Pasalnya, Aset orangtuanya digelapkan eks ART, Riri Khasmita.

Nirina menganggap bahwa TV One hanya memberi panggung kepada pengacara yang membela mafia tanah.

"Saya kecewa sekali sama TV One, saya memberi waktu saya untuk klarifikasi untuk bicara dengan BPN tidak diberi tahu ada lawyer yang baru datang kemudian mengambil waktu saya yang menjelaskan asal-asalan. Jadi terima kasih TV One yang memberikan panggung kepada orang-orang yang tidak layak di sini. terima kasih," ucap Nirina Zubir dikutip dari YouTube, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Anya Geraldine Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dioperasi, Sakit Apa?

Diketahui, kasus mafia tanah berawal saat almarhumah ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Marzuki, menyuruh ART-nya, Riri Khasmita untuk mengurus surat-surat tanah miliknya di kawasan Jakarta Barat.

Riri malah tak amanah saat mendapat kepercayaan itu. Dirinya malah mengubah kepemilikan enam aset menjadi atas namanya dan sang suami. Selain dengan suami, Riri juga dibantu notaris dan PPAT dalam melakukan aksinya itu.

Laporan polisi Nirina Zubir dan kakaknya resmi diterima Polda Metro Jaya dengan laporan polisi nomor LP/B/2844/VI/SPKT Polda Metro Jaya sejak 3 Juni 2021.


TV One lalu memberikan klarifikasi dan membuat surat terbuka. Surat tersebut diunggah di akun instagram @tvonenews.

Jakarta, 19 November 2021

Baca Juga: Pakai Selang Pernapasan, Anya Geraldine Ungkap Kondisi Usai Operasi

Salam hormat,

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait