facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Nataru, Pemkot Medan Tutup KCW dan Taman Kota

Riki Chandra Jum'at, 17 Desember 2021 | 13:41 WIB

Jelang Nataru, Pemkot Medan Tutup KCW dan Taman Kota
Wali Kota Medan Bobby Nasution. [Ist]

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution mengatakan, penutupan beberapa kawasan tersebut dilakukan untuk meminimalisir potensi meningkatnya angka Covid-19 jelang Nataru.

SuaraSumut.id - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pemerintah Kota (Pemkot) Medan, Sumatera Barat (Sumut), akan menutup aktivitas kuliner di Kesawan City Walk (KCW) dan wisata kuliner di Kantor Balai Kota Medan, Jumat (17/12/2021).

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution mengatakan, penutupan beberapa kawasan tersebut dilakukan untuk meminimalisir potensi meningkatnya angka Covid-19 jelang Nataru. Apalagi varian Omicron sudah terdeteksi masuk Indonesia.

“Kegiatan yang kita lakukan di Kantor Kota yang malam minggu dan kegiatan Kesawan City Walk yang selama ini berjalan kita tutup sementara,” katanya, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com.

Bobby memastikan bahwa jelang Nataru pemerintah kota Medan juga akan menutup taman kota.

“Taman-taman kota ditutup yang pasti,” ujar menantu Presiden Jokowi tersebut.

Bobby meminta kepada masyarakat kota Medan selama hari perayaan Nataru agar masyarakat kota Medan menaati peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Baca Juga: 25 Sopir Angkot Positif Narkoba, Begini Kata Bobby Nasution

“Ingub dan Surat Edaran Wali Kota itu bisa kita laksanakan sebaik-baiknya, setertib-tertibnya Ini yang menjadi kunci utama, ” ucap Bobby.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait