facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kereta Api Tabrak Pemotor di Tebing Tinggi, Seorang Tewas dan 1 Kritis

Riki Chandra Kamis, 24 Februari 2022 | 19:29 WIB

Kereta Api Tabrak Pemotor di Tebing Tinggi, Seorang Tewas dan 1 Kritis
Evakuasi korban kecelakaan Kereta Api di Tebing Tinggi. [Dok.Digtara]

Dua pengendara sepeda motor ditabrak Kereta Api. Satu korban dilaporkan tewas dan seorang lainnya dalam keadaan kritis.

SuaraSumut.id - Dua pengendara sepeda motor ditabrak Kereta Api. Satu korban dilaporkan tewas dan seorang lainnya dalam keadaan kritis. Peristiwa itu terjadi di perlintasan Jalan Lama, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (24/2/2022).

Informasinya, korban yang mengendarai sepeda motor Mega Pro BK 2779 NAK melintas di Jalan Lama, Kelurahan Sri Padang menuju Simpang Dolok Masihul. Pembawa sepeda motor bernama Irgi Fahrezi Saragih (18) dan yang diboncengnya Hasoloan Sitorus (58).

Mengutip Digtara.com - jaringan Suara.com, saat melintas di perlintasan rel KA tanpa palang pintu itu, Irgi diduga kurang hati-hati dan tidak melihat ke arah kanan dan kiri. Akibatnya, ia ditabrak KA Putri Deli U66A jurusan Medan-Tanjung Balai.

Kereta Api menyambar bagian belakang sepeda motor. Akibatnya, korban Irgi menderita luka parah hingga dilarikan ke RS Sri Pamela. Sementara itu, Hasolan Sitorus tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kecelakaan Kereta Api Bangungkarta vs Mobil di Banyumas, Korban Tewas Bertambah Jadi 2 Orang

Tak lama berselang, petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhora Simanjuntak melalui Kasi Humas, AKP Agus mengatakan, petugas telah mengevakuasi jenazah dan korban. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait