facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Perusakan Warung di Tebing Tinggi, Anak Oknum Polisi Dilaporkan

Suhardiman Jum'at, 18 Februari 2022 | 18:12 WIB

Viral Perusakan Warung di Tebing Tinggi, Anak Oknum Polisi Dilaporkan
Ilustrasi media sosial. (pexels)

Mamun demikian, ia memastikan penyidikan tetap berjalan.

SuaraSumut.id - Video yang  menunjukkan seorang pria diduga melakukan perusakan terhadap warung di Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) viral.

Dilihat suarasumut.id, Jumat (18/2/2022), terlihat pria itu melakukan perusakan warung milik Nisa Chairul. Pria yang disebut anak dari oknum polisi juga terlihat menyiram korban.

Wesley Saragih selaku kuasa hukum korban mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (14/2/2022). Saat itu pria berinisial F datang untuk menebus emas yang digadaikannya.

"Pria itu datang untuk menebus emas yang digadaikan ke klien kami. Kami warung lagi ramai orang, disuruhlah menunggu. Ternyata tidak sabar dia, langsung melakukan perusakan," katanya saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Kocak, Netizen Anggap Indah Permatasari Adalah Istri Babe Cabita, Arie Kriting Langsung Merasa Gagal Jadi Suami

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Tebing Tinggi. Namun, saat itu laporannya belum masuk dan diarahkan untuk mediasi.

"Laporan sudah masuk, tadi malam kita dampingi. Klien tetap lanjutkan laporan meski sempat di mediasi," ujarnya.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto membenarkan adanya laporan korban.

Namun demikian, dirinya membantah tuduhan yang menyebut Polres Tebing Tinggi menolak laporan perusakan itu.

"Jadi, waktu korban mau mengadu kita mediasi, ternyata tidak ada kesepakatan, lalu viral. Pengaduan sudah diterima dan sudah dilakukan penyelidikan," katanya.

Baca Juga: Diboyong Tokyo Verdy, Pratama Arhan Siap Belajar Bahasa Jepang

Agus juga membenarkan bahwa terlapor merupakan anak dari seorang personel polisi di Tebing Tinggi. Mamun demikian, ia memastikan penyidikan tetap berjalan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait