facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut Sebabkan Bocah 7 Tahun Tewas, 3 Luka-luka, Begini Kronologinya

Suhardiman Selasa, 03 Mei 2022 | 13:49 WIB

Kecelakaan Maut Sebabkan Bocah 7 Tahun Tewas, 3 Luka-luka, Begini Kronologinya
ilustrasi kecelakaan. [Envato Elements]

Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meningal dunia dan tiga lainnya luka-luka.

SuaraSumut.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Maumere- Magepanda, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, pada Senin (2/5/2022).

Kecelakaan melibatkan mobil dan sepeda motor. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meningal dunia dan tiga lainnya luka-luka. Korban meninggal dunia adalah bocah usia 7 tahun berinisial K. Korban mengalami luka terbuka pada bagian dahi, pendarahan kepala kiri, lecet pada kedua tangan.

Sementara Indrawati yang mengalami luka pada dahi dan pergelangan tangan kanan bengkak. Ihromi Wahab mengalami luka pada wajah, luka pada kedua tanan, luka pada kedua kaki dan patah tulang tangan kiri.

Sedangkan Bernadus Weu mengalami luka pada kedua kaki, luka pada kedua tangan, lecet pada dada, luka pada dagu, dan patah tangan kanan.

Baca Juga: Daftar 17 Tempat Wisata Paling Ramai di Bogor saat Libur Lebaran 2022

Mobil dikendarai Oktoranus Jeni (22). Ia tidak mengalami luka–luka, namun dalam pengaruh minuman beralkohol tradisional (moke).

Kapolres Sikka, AKBP Nelson F Quintas mengatakan, insiden bermula saat mobil datang dari arah barat (Wolomarang) menuju ke arah timur (Maumere).

Saat tiba di lokasi kendaraan keluar jalur ke kanan dan menabrak sepeda motor. Kecelakaan ini mengakibatkan kedua pengendara dan orang yang dibonceng mengalami luka-luka.

"Korban K meninggal dunia di lokasi serta ketiga kendaraan mengalami kerusakan," katanya, melansir Digtara.com--jaringan Suara.com, Selasa (3/5/2022).

Ia memastikan kalau penyebab kecelakaan karena kurang hati–hatinya pengemudi mobil. Padahal kondisi jalan tikungan halus, beraspal, cuaca cerah, gelap pada malam hari, arus lalu lintas cukup ramai.

Baca Juga: Perhatikan Muatan di Sepeda Motor Saat Perjalanan Arus Balik Lebaran 2022, Ini Tips dari Suzuki

"Petugas sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Polisi juga mencari saksi-saksi dan mengamankan barang bukti," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait