facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Kereta Api dan Minibus di Sergai Tewaskan 5 Orang, Ini Identitas Korbannya

Riki Chandra Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:53 WIB

Tabrakan Kereta Api dan Minibus di Sergai Tewaskan 5 Orang, Ini Identitas Korbannya
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. [Shutterstock]

Kecelakaan minibus dengan Kereta Api (KA) di perlintasan rel KA di Dusun I, Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menewaskan 5 orang.

SuaraSumut.id - Kecelakaan minibus dengan Kereta Api (KA) di perlintasan rel KA di Dusun I, Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menewaskan 5 orang. Para korban merupakan sopir dan penumpang minibus Hi-ACE BK 7705 PK.

Para korban yang meninggal dunia masing-masing, Syariffudin (48), Djui (69), Susy Erlinawati (64), Minarni (68), dan Tio Gek Sam (69).

“Yang meninggal termasuk sopirnya Syariffudin. Jadi, empat meninggal di tempat dan satu di rumah sakit," kata Dirlantas Polda Sumut Kombes Indra Darmawan, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com, Jumat (24/6/2022).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi mengatakan, kecelakaan maut itu bermula saat minibus itu datang dari arah pantai Kelang menuju jalan Provinsi Desa Sei Buluh.

Baca Juga: 5 Fakta Avanza Tertabrak Kereta di Tambun, Ibu dan Anak Berhasil Selamat

“Diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan Kereta Api tangki yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan, sehingga terjadi tabrakan," katanya.

Diketahui, perisitiwa kecelakaan maut ini terjadi pada Kamis (23/6/2022) sore. Sebanyak 5 orang penumpang tewas dan dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait