Suhardiman
Perwakilan Satria Muda Pertamina menerima asuransi jiwa Rp 500 juta. [Ist]

SuaraSumut.id - Para juara dan finalis Indonesian Basketball League (IBL) 2021 mendapat asuransi jiwa dari AXA Mandiri. Masing-masing pemain, pelatih & official juara dan finalis IBL 2021 mendapakan asuransi jiwa selama setahun.

Tim Satria Muda Pertamina Jakarta sebagai juara IBL mendapatkan uang pertanggungan Rp 500 juta. Sementara Pelita Jaya Bakrie Jakarta mendapatkan manfaat uang pertanggungan Rp 250 juta.

Penyerahan asuransi melengkapi dukungan AXA Mandiri yang menyediakan asuransi kecelakaan hingga jiwa kepada para atlet, pelatih, serta official klub, pada perhelatan IBL 2021 yang berlangsung dari 10 Maret hingga 6 Juni 2021 yang lalu.

"Kerjasama ini membuat atlet akan merasa lebih nyaman dan merasa aman saat bertanding," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah, dilansir dari laman resmi IBL Indonesia, Selasa (15/6/2021).

Dalam kompetisi lalu, manfaat perlindungan dari Axa Mandiri juga sudah dirasakan oleh atlet yang bermain di IBL Pertamax 2021. Terakhir, pemain KAI Bima Perkasa Jogja, Nuke Tri Saputra yang menjalani operasi pemulihan cedera engkel, juga dicover oleh Axa Mandiri.

"Kami berterima kasih kepada Axa Mandiri. Perlindungan asuransi membuat pemain merasa terlindungi, sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di lapangan," ujarnya.

Dukungan ini merupakan wujud dari fokus perusahaan dalam menyediakan asuransi kesehatan dan jiwa bagi masyarakat.

Hal ini sekaligus menandai peran AXA Mandiri sebagai partner bagi nasabah dalam menghadapi risiko yang terjadi di masa depan.

Komentar