Suhardiman
Wali Kota Medan Bobby Nasution. [digtara.com]

SuaraSumut.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution menemui warga yang datang ke kantor Balai Kota Medan. Kedatangan warga yang didominasi kaum wanita itu untuk menyampaikan keluhan terkait kepala lingkungan (kepling) yang bermasalah.

Dilihat di akun Instagram @bobbynst, Jumat (20/5/2022), Bobby terlihat mendengarkan dengan penuh perhatian setiap keluh kesah warga tersebut.

Salah seorang warga menyampaikan jika mereka resah dengan Kepala Lingkungan X yang dulunya pernah dinonaktifkan karena dugaan pungli, kini terpilih kembali.

"Kepling kami sudah dinonaktifkan, karena ada video saksi pungli kami berikan kepada Pak Camat sama Pak Lurah, dinonaktifkan," kata salah seorang warga.

Baca Juga: Kia Siapkan Fasilitas Produksi Baru di Korea, Ini Tujuannya

Usai dinonaktifkan, orang yang mereka laporkan kembali menjabat sebagai Kepling.

"Nyatanya ikut dia ujian, lulus jadi kepling kembali. Kami tak pernah memilihnya," katanaya.

Dalam video tersebut, Bobby mengatakan akan menindaklanjuti keluhan warga.

"Nanti saya tanyakan pak camatnya," kata Bobby.

Bobby mengatakan akan memberikan teguran kepada lurah dan camat terkait permasalahan ini.

Baca Juga: Dari Awal Tidak Yakin Larangan Jokowi Ekspor CPO, PKS: Terkesan Gagah dan Berani, Ujung-ujungnya Jilat Ludah Sendiri

"Terkait status Kepala Lingkungan X, Kelurahan Belawan Bahari yang terpilih kambali padahal dulunya telah dinonaktifkan, kami akan memberikan teguran kepada lurah dan camat terkait permasalahan ini agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali," tulisnya.

Komentar