Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Reza Bukan Nikahi Pendeta Perempuan, Dihadiri Keluarga Dekat

Eko Faizin Minggu, 27 September 2020 | 10:10 WIB

Reza Bukan Nikahi Pendeta Perempuan, Dihadiri Keluarga Dekat
Reza Bukan [Instagram/@rezbuk]

Reza Bukan sebelumnya pernah menikah dengan Verena Visca Purnamasari pada 2009.

SuaraSumut.id - Reza Bukan akan kembali menikah dengan seorang pendeta perempuan bernama Serevina. Reza rupanya tak mau lama-lama menduda setelah bercerai dari Verena Visca Purnamasari.

Pernikahan Reza Bukan dan Serevina belangsung hari ini, Minggu (27/9/2020) pagi. Namun sayangnya, Reza enggan pernikahannya diliput media.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Reza Bukan membenarkan akan menikah pagi ini. Namun Reza Bukan enggan diliput karena alasannya, pernikahannya hanya dihadiri orang terdekat.

"Iya bilang aja (ke teman-teman wartawan), private blessing soalnya bro," kata Reza Bukan.

Reza Bukan dan Serevina bertemu di Gereja Bethesda Salemba, Jakarta Pusat. Serevina yang seorang pendeta dan Reza yang menjadi jemaat, rupanya saling menyukai.

Reza Bukan sebelumnya pernah menikah dengan Verena Visca Purnamasari pada 2009. Pernikahan itu telah dikaruniai dua anak. Namun ketika Reza terjerat kasus narkoba, komedian bertubuh subur ini digugat cerai sang istri.

Pada 18 Agustus 2020, Reza Bukan menghirup udara bebas setelah mendapat keringanan melalui program asimilasi virus corona atau Covid-19.

Namun sayangnya, meski telah bebas dari penjara, Reza Bukan belum bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Komentar

Berita Terkait