facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Tapteng Istri Oknum TNI

Suhardiman Kamis, 01 Oktober 2020 | 10:27 WIB

Terungkap! Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Tapteng Istri Oknum TNI
Tengkorak dan tulang belulang manusia yang ditermukan warga. (ANTARA/Jason Gultom)

Hasil Labfor dan Inafis sudah diterima oleh Kejaksaan Negeri Sibolga.

SuaraSumut.id - Identitas tengkorak manusia yang ditemukan di pinggir Jalan Baru  Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara pada Mei 2020 terungkap.

Berdasarkan hasil Labfor dan Inafis, tengkorak manusia itu adalah Ayu Lestari (26), istri oknum TNI yang dibunuh. Hasil Labfor dan Inafis sudah diterima oleh Kejaksaan Negeri Sibolga.

"Sesuai hasil Labfor dan Inafis yang sudah kami terima, tengkorak manusia adalah Ayu Lestari (26), istri oknum TNI yang dibunuh. Dalam kesimpulannya terdapat bagian tengkorak kepala korban bekas pukulan, sehingga ditemukan ada yang retak," katanya Syahrul Effendi Harahap yang menjadi salah satu JPU dalam persidangan nanti, dilansir dari Antara, Kamis (1/10/2020).

"Tulang belulang itu juga adalah bagian dari tubuh korban. Ada beberapa petunjuk yang menyebutkan bahwa korban benar sebagai istri TNI berupa pakaian, handphone, dan sepatu. Hasil Labfor merupakan bukti petunjuk bagi JPU," ucapnya.

Baca Juga: Anak Pensiunan Angkatan Darat Lulus IPK 3,97 di IPB, Sempat Bingung Biaya

Syahrul mengatakan, kasus ini sudah dilimpahkan ke PN Sibolga seminggu lalu, dan tinggal menunggu jadwal sidang.

"Kita sudah siap dengan semua bukti-bukti dan hasil fakta penyidikan perkara yang sudah kita lakukan, termasuk dengan pasal-pasal yang dilanggar oleh kedua tersangka. Untuk lebih jelasnya, nanti kita lihat dalam fakta persidangan," kata Syahrul.

Proses persidangan yang akan dilaksanakan secara online, karena kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Sementara kedua tersangka sudah berada di Lapas Kelas IIA Sibolga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait