Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Yuk Nonton Online, Penjualan Tiket IMX 2020 Melebihi Masa Normal

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Rabu, 07 Oktober 2020 | 12:45 WIB

Yuk Nonton Online, Penjualan Tiket IMX 2020 Melebihi Masa Normal
Suasana IMX 2019 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Masa pandemi, inilah model gelaran modifikasi IMX 2020. Dengan model nonton online berbayar, tersedia undian berhadiah mobil.

SuaraSumut.id - Persiapan gelaran ajang modifikasi Indonesia Modification Expo atau IMX 2020 yang akan berlangsung secara virtual pada 10 Oktober sudah mencapai 90 persen.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengungkapkan, karena digarap secara virtual, IMX 2020 akan menyajikan konten dan visual menarik yang akan dilangsungkan dalam durasi empat jam saja. Yaitu pukul 13.00 - 17.00 WIB.

"Penjualan tiket sudah melebihi penjualan tiket pada masa normal di IMX tahun sebelumnya. Bahkan banyak dari daerah," kata Andre Mulyadi, dalam sesi virtual conference IMX 2020, baru-baru ini, seperti dipetik SuaraSumut.id dari Suara.com.

Untuk konsep virtual IMX 2020, panitia menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara online melalui website resmi IMX 2020 hingga 9 Oktober lusa. Setiap orang yang telah memiliki tiket online secara otomatis akan mendapatkan tautan atau link yang bisa dipakai untuk menonton penyelenggaraan IMX 2020 dari perangkat digital.

Suzuki Ignis "Time Attack" by Garasi Drift [Dok IMX].
Suzuki Ignis "Time Attack" by Garasi Drift [Dok IMX].

Yang seru, tersedia undian Supergiveaway IMX 2020, salah satunya berupa Suzuki Ignis hasil modifikasi. Lantas akan ada acara launching produk baru pula.

"Semua program acara sudah kami integrasikan dan rancang supaya bisa dinikmati semua penonton IMX 2020. Termasuk memberikan pengalaman belanja produk modifikasi terbaru atau exclusive secara online berbarengan dengan hari belanja online nasional," sambung Andre Mulyadi.

Pameran ini juga didukung Kementerian Perindustrian sebagai regulator dalam mendukung industri modifikasi di Indonesia.

Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Kementerian Perindustrian Putu Juli Ardika menyampaikan, industri modifikasi merupakan bagian dari industri kendaraan bermotor.

"Kehadiran Kementerian Perindustrian pada IMX 2020, merupakan bentuk dukungan Pemerintah dalam pengembangan Industri Modifikasi di Tanah Air," jelas Putu Juli Ardika.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait