alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Respons Nova Arianto soal Video Kontroversial Yudha dan Serdy yang Viral

Rully Fauzi Jum'at, 04 Desember 2020 | 05:30 WIB

Respons Nova Arianto soal Video Kontroversial Yudha dan Serdy yang Viral
Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Video dugem dua pemain Timnas Indonesia U-19 yang telah dicoret ini viral di medsos.

SuaraSumut.id - Sorotan terhadap dua pemain Timnas Indonesia U-19 yang telah dicoret karena indisipliner, Mochamad Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano masih belum selesai.

Teranyar, keduanya kembali jadi buah bibir setelah video yang memperlihatkan dua lelaki mirip Yudha dan Serdy sedang asik dugem viral di media sosial (medsos).

Pada video yang diunggah akun @seputarligina di Twitter itu, terlihat seorang perempuan sedang asyik di sebuah klub bersama yang kuat diduga adalah Yudha dan Serdy.

Dalam unggahannya itu juga menandai akun medsos pribadi milik Yudha dan Serdy. Namun, belum diketahui di mana dan kapan video tersebut diambil.

Baca Juga: Beredar Foto Screenshot Chat Yudha Febrian Memohon Video Dugemnya Dihapus

Kedua pemain ini memang jadi perbincangan hangat lantaran masalah indisipliner di Timnas Indonesia U-19, yang membuatnya pelatih kepala Shin Tae-yong akhirnya mencoret keduanya dari skuat yang sedang melakoni training camp (TC).

Itu setelah Yudha dan Serdy ketahuan keluyuran malam dan baru kembali ke tempat Timnas U-19 menginap sekira pukul 03.00 WIB.

Akibatnya, keduanya tidak mengikuti aktivitas timbang badan serta latihan pagi yang dilakukan skuat Timnas Indonesia U-19 pada 23 November lalu.

Terkait viralnya video ini, asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto pun memberikan respons meski tak mau berkomentar banyak.

Yang pasti, mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-19 itu menyayangkan kelakuan keduanya.

Baca Juga: Congkaknya Neymar Usai Pecundangi MU: Saya ke PSG Bukan untuk Liga Europa!

"Sangat disayangkan karena mereka pemain muda. Kariernya masih panjang," respons Nova saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait