alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Badan Akhmad dan Motornya Gosong Usai Beli Bensin Sambil Merokok

Bangun Santoso Minggu, 03 Januari 2021 | 13:45 WIB

Tragis! Badan Akhmad dan Motornya Gosong Usai Beli Bensin Sambil Merokok
Akhmad Zammil (45) mengalami luka bakar yang mengakibatkan sekujur tubuhnya luka-luka akibat membeli bensin sambil merokok. (Foto: via Suarajatimpost.com)

Akhmad mengalami luka bakar yang mengakibatkan sekujur tubuhnya luka-luka, motornya juga gosong tak berbentuk

SuaraSumut.id - Nasib nahas menimpa seorang warga Sumenep, Madura, Jawa Timur bernama Akhmad Zammil (45). Warga Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Sumenep itu melepuh dan sepeda motornya gosong usai terbakar saat membeli bensin sambil merokok.

Akhmad mengalami luka bakar yang mengakibatkan sekujur tubuhnya luka-luka.

Hal itu disebabkan sesaat dia sedang mengisi bensin sambil merokok. Tak hanya tubuhnya yang mengalami luka bakar, sepeda motor yang ditunggangi pun ikut hangus terbakar.

Motor yang ia tunggangi kala itu merek Yamaha Mio warna merah hitam dengan Nopol M 4548 XD.

Baca Juga: Viral Begal Payudara di Batas Desa, Rampas Harta Lalu Pegang Dada

Dilansir dari Suarajatimpost.com (jaringan Suara.com), peristiwa tersebut terjadi di Jalan Setia budi, tepatnya di depan toko Binar Jaya, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep pada Jumat, (1/1/2021) atau tepat hari pertama tahun baru sekitar pukul 09.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti membenarkan kejadian itu. Di mana berawal saat korban sedang mengisi bensin eceran ke dalam botol, dan saat itu korban sembari merokok.

Menurut Widi, saat itu diduga terdapat percikan api yang berasal dari rokok korban, sehingga muncul kobaran api lalu menyambar korban yang sedang mengisi bensin tersebut.

"Saat itu korban mencoba menyelamatkan diri dan dibantu oleh beberapa warga sehingga tak berlangsung lama api bisa dipadamkan," ujarnya.

Setelah itu korban langsung dibawa ke RSUD Moh Anwar Sumenep, untuk menjalani perawatan medis.

Baca Juga: Abis Magrib, Begal Payudara Gentayangan Bikin Resah Perempuan di Sumenep

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait