alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Dodi Reza: Bintang Suara Permudah Millenial Salurkan Hobi

Chandra Iswinarno Rabu, 13 Januari 2021 | 18:10 WIB

Bupati Dodi Reza: Bintang Suara Permudah Millenial Salurkan Hobi
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin [dok. Kominfo Musi Banyuasin]

Pendaftaran ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini akan akhir pada Januari 2021.

SuaraSumut.id - Dukungan terhadap ajang pencarian bakat Bintang Suara terus mengalir dari sejumlah pihak. Pendaftaran ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini akan akhir pada Januari 2021.

Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex menyebut, ajang-ajang pencarian bakat seperti yang digelar Suara.com akan mempermudah para millenal menyalurkan hobi hingga prestasi yang sudah diraih selama ini.

"Sangat menarik, karena bisa menjadi pintu bagi generasi muda menyalurkan talenta mereka. Generasi muda saat ini makin kreatif dan bertalenta," katanya, Selasa (12/1/2020).

Apalagi, kata Dodi, ajang pencarian bakat ini memanfaatkan metode pendaftaran online dengan mengenalkan teknologi juga membuatnya menarik.

Situasi pandemi saat ini, perilaku masyarakat makin dekat dengan teknologi informasi.

"Sehingga memang tidak perlu berkumpul, hingga menyebabkan kerumunan pada situasi pandemic virus covid 19 ini," ujarnya.

Ia mengaku, situasi pandemi juga mengajak segenap masyarakat terhibur. Pencarian ajang suara dengan bernyanyi akan mampu menghibur masyarakat dalam menghadapi situasi pendemi.

"Bernyanyi juga menghibur, kan” ucapnya.

Ia mengajak para warga, Musi Banyuasin terutama memiliki talenta dan memenuhi syarat pendaftaran ajang pencarian penyanyi professional ini untuk segera mendaftar.

Mengingat proses pendaftaran masih akan berlangsung sampai akhir bulan Januari ini.

Komentar

Berita Terkait