alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Farida Pasha Meninggal, Warganet Ungkap Rasa Duka dan Mengenang Masa Lalu

Tasmalinda Minggu, 17 Januari 2021 | 14:35 WIB

Farida Pasha Meninggal, Warganet Ungkap Rasa Duka dan Mengenang Masa Lalu
Artis Farida Pasha [jepretan instagram]

Warganet mengungkap rasa duka Farida Pasha wafat.

SuaraSumut.id - Artis senior Farida Pasha meninggal dunia, pada Sabtu (16/1/2021) puku; 19.35 wib. Kabar duka ini pun menjadi obrolan warganet di jagat media sosial Twiiter.

Diinformasikan nenek dari penyanyi Ify Alyssa itu meninggal dunia akibat covid 19.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh tim media relation Ify Alyssa, Delaz Sakti.

Ia menerangkan jebolan Idola Cilik itu mengabarkannya dini hari tadi.

“Tadi pagi sekitar pukul 01.30, mama sama Ify kasih tau kalau neneknya meninggal, ibu Farida kena Covid-19,” kata Delaz saat dihubungi Suara.com, Minggu (17/1/2021).

Sontak warganet beramai-ramai mengutarakan duka dan belasungkawanya atas kepergian artis legendaris itu.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada almarhumah Farida Pasha yang telah menghibur dengan perannya sebagai Mak Lampir di sinetron Misteri Gunung Merapi pada 1998 hingga 2005

"Innalillahi wainnailaihirojiun. Turut berduka semoga almarhumah di tempat kan yang layak di sisi-Nya. Aamiin. Terima kasih Farida Pasha sudah menemani masa masa kecil kami di tiap malam Senin," komentar akun @lqbalLeo86.

"Waduh aktris legend meninggal, inna lillah wa inna ilaihi roji'iuun, turut berduka cita atas kepergiannya. Pas semester 5-6 selalu nonton legenda gunung merapi versi dahulu, bagus banget ketimbang yang baru" sahut akun @AchmadFikriHaqiqi.

"Selamat jalan ibu Farida Pasha, sudah pernah menjadi penghibur kami di masa kecil kami. Semoga amal baktimu di dunia ini mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan," sambung akun @FransiskusKlau2.

Komentar

Berita Terkait