alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Moncer di Inter Milan, Romelu Lukaku Tolak Pinangan Manchester City

Rully Fauzi Rabu, 20 Januari 2021 | 20:48 WIB

Moncer di Inter Milan, Romelu Lukaku Tolak Pinangan Manchester City
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Lukaku sendiri bergabung dengan Inter pada 2019 lalu dari rival sekota Manchester City, Manchester United.

SuaraSumut.id - Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku kabarnya dibidik Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang, untuk menyelesaikan problem lini depan mereka yang kian terasa belakangan ini khususnya di ajang domestik Liga Inggris.

Namun sayang, nampaknya kubu Manchester City harus gigit jari. Seperti dilansir The Express, Lukaku telah memutuskan untuk menutup kans comeback ke Liga Inggris. 

Lukaku diklaim tak memiliki rencana untuk meninggalkan Inter dalam waktu dekat. Penyerang internasional Belgia berusia 27 tahun itu sendiri masih terikat kontrak bersama Il Biscione --julukan Inter Milan-- hingga 2023 mendatang.

Ketertarikan Manchester City terhadap Lukaku sendiri sangat wajar jika melihat ketajaman sang bomber bersama Inter dalam satu setengah musim terakhir.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Napoli di Piala Super Italia

Lukaku benar-benar menjelma jadi mesin gol Inter, dengan torehan 51 gol dari total 74 pertandingan lintas ajang yang telah dilakoninya.

Lukaku sendiri tampil menggila di musim 2020/2021 ini. 17 gol telah ia lesakkan untuk Inter dari 23 pertandingan di semua kompetisi.

Di Liga Inggris, Lukaku pernah memperkuat Chelsea, West Brom, Everton, serta Manchester United yang ironisnya merupakan rival sekota Manchester City.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait