alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Juventus Bidik Krzysztof Piatek untuk Back-up Ronaldo dan Morata

Rully Fauzi Kamis, 21 Januari 2021 | 21:00 WIB

Juventus Bidik Krzysztof Piatek untuk Back-up Ronaldo dan Morata
Penyerang Hertha Berlin, Krzysztof Piatek. [Odd ANDERSEN / AFP / POOL]

Penyerang Polandia ini sendiri pernah jadi sensasi di Liga Italia saat membela panji Genoa maupun AC Milan.

SuaraSumut.id - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dikabarkan ingin mendatangkan satu penyerang tengah baru di bursa transfer Januari ini, sebagai pelapis yang ideal bagi Cristiano Ronaldo ataupun Alvaro Morata.

Sosok yang diincar adalah striker asal Polandia, Krzysztof Piatek yang tak lain tak bukan adalah eks penyerang AC Milan. Pemain berusia 25 tahun itu kini merumput di Bundesliga Jerman bersama klub Hertha Berlin.

Media berbasis di Turin, Corriere di Torino mengklaim bahwa demi mendapatkan servis Piatek, Juventus siap menjadikan winger mereka, Federico Bernardeschi sebagai alat tukar.

Sempat tampil menggila bersama Milan semenjak gabung dari Genoa pada Januari 2019, performa Piatek menukik di paruh pertama musim lalu, hingga ia akhirnya dilego permanen ke Hertha pada Januari tahun lalu dengan banderol 24 juta euro.

Baca Juga: Kekasih Paulo Dybala Blak-blakan Bicarakan Orientasi Seksualnya

Striker AC Milan, Krzysztof Piatek. [Miguel MEDINA / AFP]
Krzysztof Piatek saat masih memperkuat AC Milan. [Miguel MEDINA / AFP]

Di Hertha, penampilan Piatek sejatinya tak spesial-spesial amat. Pengoleksi 15 caps dan 7 gol bersama Timnas Polandia itu baru mengemas 9 gol untuk Hertha dari total 33 pertandingan lintas ajang sejauh ini.

Di paruh pertama kampanye 2020/2021 ini, Piatek baru mencetak 4 gol plus 2 assist dari 17 laga bersama Hertha di semua kompetisi.

Di Olympiastadion --markas Hertha, Piatek masih terikat kontrak panjang hingga Juni 2025. Menurut laman Transfermarkt, harga pasaran sang bomber saat ini ada di kisaran 21,5 juta euro.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait