alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puskesmas di Medan Tutup, Diduga Nakes Terpapar Covid-19

Suhardiman Selasa, 23 Februari 2021 | 16:47 WIB

Puskesmas di Medan Tutup, Diduga Nakes Terpapar Covid-19
Puskesmas di Medan Tutup, Diduga Nakes Terpapar Covid-19. [Ist]

Telihat pintu masuk Puskesmas terkunci dan digembok, serta tertulis pengumuman.

SuaraSumut.id - Puskesmas Medan Labuhan, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, tutup sementara, Selasa (23/2/2021).

Penutupan diduga karena adanya seorang tenaga kesehatan (nakes) terpapar Covid-19. Penutupan sarana kesehatan itu telah dilakukan penyemprotan disinfektan. Telihat pintu masuk Puskesmas terkunci dan digembok, serta tertulis pengumuman.

"Pelayanan Puskesmas Sementara Dialihkan Ke Puskesmas Pekan Labuhan dan Puskesmas Martubung tanggal 23-24 Pebruari 2021 Gedung Puskesmas Sedang Didisinfektan," isi pengumuman tersebut.

Meski pelayanan medis ditutup sementara, pihak Puskesmas mengalihkan pelayanan medis sesuai dengan pemberitahuan tertulis yang digantungkan di pintu masuk.

Baca Juga: Foto Perahu FPI Dipakai Evakuasi Korban Banjir, Logo Akhirnya Dilakban

Camat Medan Labuhan Rudi Arisandi dikonfirmasi mengatakan, penutupan Puskesmas Medan Labuhan karena diduga salah seorang tenaga kesehatannya terpapar Covid-19.

"Puskesmas Medan Labuhan untuk sementara tutup, karena seorang tenaga kesehatan diduga ada terpapar Covid-19," katanya, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com.

Rudy menyarankan agar lebih jelas untuk menghubungi Kepala Puskesmas Medan Labuhan untuk mendapat keterangan lebih lanjut.

"Lebih jelas, coba telepon Kepala Puskesmas-nya saja," cetusnya.

Kepala Puskesmas Medan Labuhan, Dr Eva ketika dikonfirmasi via telefon selulernya tidak bisa dihubungi karena ponselnya tidak aktif.

Baca Juga: SE Kapolri Soal UU ITE, Legislator PKS Minta Penegak Hukum Serius

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait