alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kahiyang Ayu Dilantik Jadi Ketua PKK Medan, Begini Penampakannya

Suhardiman Sabtu, 27 Februari 2021 | 08:05 WIB

Kahiyang Ayu Dilantik Jadi Ketua PKK Medan, Begini Penampakannya
Kahiyang Ayu Dilantik Jadi Ketua PKK Medan. [ANTARA]

pelantikan ini sebagai langkah awal meneruskan kepemimpinan di rangkaian pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati di Sumut.

SuaraSumut.id - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dilantik menjadi Ketua Tim Pergerak PKK dan KetuaDekranasda Kota Medan.

Pelantikan berlangsung di pendopo rumah dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Medan, Jumat (26/6/2021).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Sumut, Nawal Edy Rahmayadi.

"Saya selaku pribadi maupun sebagai Ketua PKK dan Dekranasda Sumut mengucapkan selamat atas pelantikan ini," kata Nawal, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Kasat Reskrim Polres Dairi Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Nawal mengatakan, pelantikan ini sebagai langkah awal meneruskan kepemimpinan di rangkaian pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati di Sumut.

Ia menekankan agar Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda agar memahami hal-hal penting, lalu selalu berkonsultasi, dan berkoordinasi demi terlaksananya seluruh program kerja yang akan dilaksanakan setiap harinya.

Program-program kerja juga harus menjadi prioritas utama dengan melakukan pembenahan struktur segera dipersiapkan dan menginventarisasi, diteliti dengan sebaik-baiknya.

"Jangan lupa, pelajari buku memori ketua yang lama, sebagai gambaran pelaksanaan tugas ke depannya. Tidak kalah penting, berkoordinasi dengan dinas terkait dan Satgas Covid-19," tukasnya.

Baca Juga: Ngaku Korban PHK, Warga Surabaya Rela Jadi Budak Narkoba

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait