alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Juara Bintang Suara, Aurelya Ingin Merintis Karir di Dangdut

Suhardiman Kamis, 11 Maret 2021 | 14:20 WIB

Juara Bintang Suara, Aurelya Ingin Merintis Karir di Dangdut
CEO ProAktif, Agi Sugiyanto memberikan bunga kepada Aurelya Ratamchia Dewanda sebagai pemenang ajang pencarian bakat Bintang Suara 2021 di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun demikian, Aurel mengaku siap merintis karirnya di dunia dangdut Tanah Air.

SuaraSumut.id - Ajang Bintang Suara telah mendapatkan jawaranya. Aurelya Ratamchia Dewanda dinobatkan menjadi juara 1 dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini.

Ia mengalahkan Imelda Mega Rosita dan Sri Ayu Kurnia dalam grand final Bintang Suara yang digelar di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021) malam.

"Aku nggak nyangka soalnya di grand final ini finalis bagus-bagus banget," kata gadis kelahiran Kediri 11 Desember 2003 ini.

Namun demikian, Aurel mengaku siap merintis karirnya di dunia dangdut Tanah Air. Ia langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif atas prestasinya. Ke depannya, ia mengaku ingin langsung segera berkarya bersama ProAktif.

Baca Juga: Ngamuk Pemuda Korea Hina WNI, Lee Jeong Hoon : Otak Nggak Dipakai!

"Penginnya bisa langsung berkarya dengan ProAktif ini, bisa membantu mengembangkan Aurel di industri musik," ujarnya.

Aurel mengaku, semua pencapaiannya tak lepas dari dukungan banyak pihak, terutama orangtua. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya ke para pendukungnya.

"Terutama terima kasih untuk orangtua Aurel, selalu mendukung memberi yang terbaik. Juga tak lupa keluarga Aurel, teman-teman, dan pihak Suara.com dan ProAktif yang sangat membantu," tuturnya.

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host. Tak tanggung-tanggung, Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Baca Juga: Twitter Uji Coba Preview Foto Penuh dan Unggah Gambar Beresolusi 4K

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait