alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Selingkuh, Desiree Tarigan: Sudah Lama Menopause

Suhardiman Kamis, 08 April 2021 | 12:11 WIB

Dituding Selingkuh, Desiree Tarigan: Sudah Lama Menopause
Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan saat menyambangi kepolisian untuk melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Desiree membantah tuduhan telah berselingkuh dengan pria lain. Dirinya mengaku menopause.

SuaraSumut.id - Desiree Tarigan melaporkan suaminya, Hotma Sitompul ke polisi. Ibunda Bams eks Samsons ini melaprokan Hotma karena dituduh berselingkuh.

Desiree membantah tuduhan telah berselingkuh dengan pria lain. Dirinya mengaku menopause.

Sebelumnya, Hotma tidak menyebutkan jika istrinya telah berselingkuh. Ia hanya menunjukkan foto-foto sang istri dengan seorang pria.

"Bahwa perlu dicatat yakni tuduhan tentang perselingkuhan tidak pernah satu katapun diucapkan atau dituduhkan oleh Hotma Sitompul selama masa perkawinan. Pada saat diusirpun tidak pernah dinyatakan bahwa saya telah berselingkuh dengan pria lain,” ujar Desiree dilansir laman KH Infotaiment, Rabu 7 April 2021.

Baca Juga: Dokter Spesialis Paru: Pasien Covid-19 Tidak Boleh Puasa, Ini Alasannya

Desiree menduga tuduhan yang dibuat Hotma itu untuk menolong dirinya dari hujatan berbagai pihak.

"Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma Sitompul terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana, sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan perhatian masyarakat,” katanya.

Desiree tak kuasa menahan tangis saat mengungkapkan bahwa ia yang kepala 50 mendapat tuduhan berselingkuh.

"Lagi pula apakah masuk diakal saya yang sudah berumur 59 tahun dan sudah lama menopause masih ada dasar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan tersebut disebarluaskan di media?” ucap Desiree dengan terbata-bata.

Desiree mengatakan, jika foto yang ditunjukkan Hotma pada saat itu merupakan foto yang diambil saat ulang tahunnya.

Baca Juga: KM Hasil Jaya Terbakar, 13 ABK Berhasil Dievakuasi

"Foto yang dipertunjukan oleh Hotma Sitompul adalah foto yang diambil pada saat acara ulang tahun saya dan Hotma Sitompul juga ada disitu. Hal ini sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun dan kemudian memposting di Instagram," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait