alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

BAF Bantu Penuhi Asupan Nutrisi Anak-anak Indonesia

Suhardiman Sabtu, 24 April 2021 | 00:15 WIB

BAF Bantu Penuhi Asupan Nutrisi Anak-anak Indonesia
BAF Penuhi Asupan Nutrisi Anak-anak Indonesia. [Ist]

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, anak-anak Indonesia juga membutuhkan asupan nutrisi yang cukup melalui makanan dan minuman bergizi.

SuaraSumut.id - Meski kondisi perekonomian Indonesia mulai berangsur pulih, beberapa lapisan masyarakat, termasuk anak-anak, masih terdampak dengan adanya PPKM mikro yang masih berlangsung.

Melihat hal tersebut, PT Bussan Auto Finance (BAF) mengulurkan tangan untuk membantu anak-anak Indonesia dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih baik. 

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, anak-anak Indonesia juga membutuhkan asupan nutrisi yang cukup melalui makanan dan minuman bergizi.

BAF kembali mengadakan program CSR Ramadhan BAF "Caring for Children" pada 23 April 2021 serentak di 18 kota di Indonesia, yaitu Aceh, Medan, Padang, Palembang, Serang, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Lombok, Banjarmasin, Makassar, dan Palu.

Baca Juga: Proyek Tol Gilimanuk-Mengwi Berpotensi Kurangi Produksi Beras 1.129 Ton

"Kedelapan belas kota terpilih merupakan salah satu upaya BAF dalam mewujudkan pemerataan kesejahteraan sosial dan pendidikan, baik di kota besar maupun kota-kota penyangga di Indonesia," kata Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli, Jumat (23/4/2021).

"Program yang mengusung #PuasaBerkahPuasaSehat, menjadi komitmen kami untuk memberikan tanggung jawab sosial kepada anak Indonesia," tambahnya.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan berupamakanan dan minuman bergizi untuk anak-anak di panti asuhan dan yayasan sosial lainnya.

"Kita juga memberikan bantuan sarana dan prasarana, sembako, paket ibadah, serta paket berbuka puasa," katanya.

Konsistensi BAF dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia sebagai garda terdepan bangsa, tercermin dengan kembali diusungnya tema Caring for Children dalam program CSR kali ini. 

Baca Juga: Resep Es Kelapa Jeruk Tanpa Kelapa Sungguhan, Praktis untuk Berbuka Puasa

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat kepada anak-anak Indonesia untuk tetap stay healthy and stay focus dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan, serta melakukan kegiatan belajar di tengah pandemi seperti ini," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait