alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengemudi Lamborghini Geber-geber Malam Hari, Warga Komplek Protes

Suhardiman Selasa, 11 Mei 2021 | 00:05 WIB

Viral Pengemudi Lamborghini Geber-geber Malam Hari, Warga Komplek Protes
Tangkapan layar pengemudi Lamborghini geber-geber di komplek [@ndorobii]

Suara bising knalpot rasingnya membuat warga protes dan menegurnya.

SuaraSumut.id - vSebuah video memperlihatkan mobil super mewah Lamborghini berwarna oranye diduga membuat keributan dengan menggeber-geber di komplek perumahan viral di media sosial. Suara bising knalpot rasingnya membuat warga protes dan menegurnya.  

Video itu diunggah di akun Instagram @ndorobeii, pada Senin (10/5/2021). Kejadian diperkirakan di komplek Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara pada 9 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Warga penghuni kompleks marah. Seperti terlihat direkaman video dan cctv, warga menyampaikan protes kepada pengemudi Lamborghini," tulisnya.

Terlihat seorang warga bercelana pendek menyetop mobil itu sampaikan protes. Namun, bukannya menyampaikan permintaan maaf, si pengemudi semakin menggeber-geber mobilnya.

Baca Juga: Cegah Kriminalitas, Polri Libatkan Anggota Bersenjata di Pos Penyekatan

Akibat bisingnya suara knalpot Lamborghini membuat alarm mobil yang parkir di sekitar berbunyi. Namun, pengemudi terus menggeber meski sudah diingatkan warga.

Menurut Andi (38) warga Komplek, pengemudi Lamborghini bukan baru kali ini melakukan hal seperti itu. ST juga bukan warga Komplek Taman Polonia. Kedatangannya untuk berkunjung ke rumah mertuanya.

Sudah berdamai

Komandan regu satpam Heru mengatakan, pihak keluarga mertua dari pengendara mobil sudah meminta maaf kepada para warga sekitar.

"Informasi yang saya dapat, katanya mertuanya sudah meminta maaf kepada warga sekitar," katanya dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com.

Baca Juga: Puasa, Asnawi Mangkualam Tetap Beri Kemampuan 100 Persen di Ansan Greeners

Namun, ia mengaku tidak mengetahui persis peristiwa itu. Pasalnya, saat kejadian satpam yang sedang berjaga sedang libur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait