alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelaku yang Bunuh Pekerja Air Mineral di Medan Ditembak Polisi, Motifnya Ternyata...

Suhardiman Selasa, 22 Juni 2021 | 12:49 WIB

Pelaku yang Bunuh Pekerja Air Mineral di Medan Ditembak Polisi, Motifnya Ternyata...
Ilustrasi penangkapan. [Suara.com/Eko Faizin]

motif pelaku membunuh korban dipicu saling ejek yang membuatnya sakit hati.

SuaraSumut.id - Polisi menangkap pelaku pembunuhan yang merenggut nyawa Rendy (23), pekerja di gudang air mineral kemasan, Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal.

Pelaku berinisial Z (27) ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian kejadian. Polisi memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki pelaku.

"Pelaku pembunuhan sudah diamankan. Ditangkap saat sedang bersembunyi. Saat mencari barang bukti pelaku berupaya melawan petugas," kata Kanitreskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, kepada SuaraSumut.id, Selasa (22/6/2021) siang.

Usai dilumpuhkan dengan timah panas, kata Budiman, pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kakinya.

Baca Juga: Kerusuhan di Suramadu, Dipicu Warga dari Madura yang Menolak Dites Swab

Dari pemeriksaan, kata Budiman, motif pelaku membunuh korban dipicu saling ejek yang membuatnya sakit hati.

"Awalnya antara Z dan korban R alias Bagong terjadi saling ejek sehingga menimbulkan rasa sakit hati Z," katanya.

Lantaran sakit hati pelaku mengambil sebilah pisau yang telah disiapkannya dan langsung menikam leher korban. Akibatnya, korban langsung roboh sedangkan pelaku segera melarikan diri.

Rekan kerja korban yang melihat kejadian itu mengevakuasi korban ke RSU Hermina untuk mendapatkan perawatan. Namun takdir berkata lain, korban menghembuskan nafas terakhir saat mendapat perawatan.

Dari pelaku pihaknya mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau berukuran sekitar 13 centimeter. Pelaku dipersangkakan dengan Pasal 340 subs 338 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Baca Juga: Lima Warga Positif Covid-19 Klaster Hajatan, Satu Dusun di Kabupaten Malang Lockdown

Diberitakan, suasana di sebuah gudang air minum mineral kemasan mendadak heboh. Pasalnya, seorang karyawan bernama Rendy (23) tewas bersimbah darah usai ditusuk-tusuk rekan kerjanya menggunakan senjata tajam, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait