alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Wanita di Medsos Anaknya Jadi Korban Begal: Ditodong Pisau, Didorong ke Sungai

Suhardiman Jum'at, 25 Juni 2021 | 12:43 WIB

Curhat Wanita di Medsos Anaknya Jadi Korban Begal: Ditodong Pisau, Didorong ke Sungai
Tangkapan layar korban membonceng pelaku. [Ist]

Korban yang ketakutan hanya bisa diam saat motor matic miliknya dibawa kabur pelaku.

SuaraSumut.id - Seorang anak dibawah umur diduga menjadi korban begal saat sedang menjaga warung di kawasan Binjai, Sumatera Utara.

Informasi dihimpun, Jumat (25/6/2021), dalam aksinya pelaku berjumlah satu orang mendatangi korban di warung. Ia berpura-pura meminta tolong agar diantarkan ke bengkel untuk mengambil motor.

Korban yang masih polos menuruti permintaan pelaku. Korban lalu membonceng pria yang berniat jahat tersebut dan pergi meninggalkan rumahnya.

Pelaku membawa korban hingga ke kawasan Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Saat di lokasi sunyi pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancam, memukul dan mendorong korban ke sungai. Korban yang ketakutan hanya bisa diam saat motor matic miliknya dibawa kabur pelaku.

Baca Juga: Yoo Seon Ho, Kim Sae Ron & Nam Da Reum Akan Membintangi Drama Fantasi Ini

Ibu korban yang mengetahui kajadian itu menyampaikan curahan hati (curhat) melalui akun Facebook @Fitrya Verawati, Kamis (24/6/2021). Dalam postingannya ibu korban melampirkan video rekaman CCTV dan foto terduga pelaku.

"Hati-hati dengan laki-laki ini karena dia telah mencoba mencelakakan anak saya dengan senjata tajam dan telah mengambil sepeda motor saya. Modus pura-pura belanja di warung saya, dan mengajak cerita anak saya kemudian meminta tolong diantarkan ke bengkel mengambil sepeda motornya yang sedang diservice," tulis sang ibu.

"Kemudian mengajak anak saya ketempat yang sangat jauh di daerah Padang cermin selesai, dan ditempat yang sepi anak saya ditodong dengan pisau, dipukul dan didorong ke sungai, kemudian sepeda motor dilarikan," katanya.

Ia juga menginformasikan kepada warganet jika melihat pria yang membegal anaknya sekaligus jadi pelajaran untuk berhati-hati.

"Alhamdulillah anak saya selamat. Tolong bantu viral kan agar tidak ada korban berikutnya..dan jika melihat org ini tolong laporkan ke pihak berwajib..#PolresBinjai #KPAI," tukasnya.

Baca Juga: Ungkap Pemicu Maraknya Laporan Kode Etik ke Dewas KPK, ICW Ungkit Kasus Firli Cs

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting menjelaskan pihaknya akan mengecek kejadian perampokan ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait