alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Remaja Putri Dipijak-pijak di Sumut, Polisi: Kita Tindak Lanjuti

Suhardiman Jum'at, 30 Juli 2021 | 13:19 WIB

Viral Remaja Putri Dipijak-pijak di Sumut, Polisi: Kita Tindak Lanjuti
Tangkapan layar remaja putri menjadi korban penganiayaan. [Ist]

Dalam video berdurasi 14 detik, tampak seorang korban remaja putri tergeletak di tanah.

SuaraSumut.id - Jagad dunia maya kembali dibuat gempar dengan aksi penganiayaan yang dialami seorang remaja putri di Sumatera Utara (Sumut).

Aksi penyiksaan ini terekam kamera video dan beredar di media sosial (medsos). Video tersebut dibagikan oleh akun Facebook Rafa Alamsyah Ritonga.

"Bagi siapapun yang melihat anak ini, mohon bantuan nya yah... biar masalah nya cepat selesai. Anak ini telah melakukan kekerasan fisik dan sudah di laporkan ke pihak berwenang. Ini korban adikku sendiri kami dari pihak keluarga tidak terima keluarga kami di perlakukan dengan kasar, mohon bantu up nya yah," tulis pemilik akun, dikutip Jumat (30/7/2021).

Dalam video berdurasi 14 detik, tampak seorang korban remaja putri tergeletak di tanah. Ia diduga dipijak-pijak dan ditendang. Tampak pula diduga pelaku juga merupakan remaja perempuan.

Baca Juga: Jokowi Beri Kabar Gembira : Keterisian Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Hari Ini 38 Persen

Meski korban sudah tidak berdaya dan menangis tersedu-sedu, ia tetap saja dianiaya. Mirisnya, saat penganiayaan terjadi banyak remaja menontonnya dengan santai.

"Waw, begitu rame nya org disitu dan tidak satu pun yg melerai ?? Fix !! Ini adalah bully !!," tulis salah seorang netizen.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini saat dikonfirmasi SuaraSumut.id mengaku, pihak keluarga korban telah membuat laporan.

"Laporan ini sudah diterima, ini sedang melakukan penyelidikan, kita tindaklanjuti," tukasnya.

Kontributor : M. Aribowo

Baca Juga: Touring dari Bali Menuju Banda Aceh, Kini Pasutri ini Keliling Indonesia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait