alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Limp Bizkit Batalkan Sisa Konser Gegara Pandemi Covid-19

Suhardiman Selasa, 10 Agustus 2021 | 10:58 WIB

Limp Bizkit Batalkan Sisa Konser Gegara Pandemi Covid-19
Limp Bizkit (limpbizkit.com)

Sebelumnya, Limp Bizkit sempat tampil di festival Lollapalooza pada Minggu lalu.

SuaraSumut.id - Limp Bizkit membatalkan sisa tur konsernya. Pembatalan ini menyusul merebaknya kasus Covid-19 di Amerika Serikat. Sebelumnya, Limp Bizkit sempat tampil di festival Lollapalooza pada Minggu lalu.

"Karena sangat berhati-hati dan memperhatikan keselamatan band, kru dan sebagian besar dari semua penggemar, pertunjukan Limp Bizkit Senin ini dan sisa tur Agustus dibatalkan. Pengembalian dana tersedia di tempat pembelian mereka. Semua tiket yang dibeli secara online akan dikembalikan secara otomatis," tulisnya, melansir dari timesindonesia.co.id, Selasa (10/8/2021).

Pembatalan berdampak pada sisa tanggal konser lain yang seharusnya dilanjutkan pada Senin lalu di Rapids Theatre dan berakhir pada 24 Agustus di Los Angeles, California.

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa itu diakibatkan gitaris Lim Bizkit, Wes Borland telah dites positif Covid-19. Namun, rumor ini dibantah oleh Fred Dust dalam Instagram Story-nya.

Baca Juga: Siap Bertarung di Pasar Mobil Hybrid, Renault dan Geely Berbagi Tugas

"Mari kita perjelas: 1. Wes Borland tidak terkena Covid. 2. Sistemnya sangat cacat. 3. Kami tidak terlalu peduli dengan BS. Kami sangat peduli padamu. Getaran ayah akan segera hadir," tulis Fred.

Wes Borland juga membantah rumor yang mengatakan bahwa dia terpapar COVID-19 di Instagram Story-nya sendiri.

"Saya tidak sakit. Tidak. Sungguh. Tidak peduli apa yang Anda baca, saya tidak menderita covid. Saya baik-baik saja. Terima kasih," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait