alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

HUT RI ke-76, Kafe di Kisaran Promo Paket Kemerdekaan Rp 17 Ribu

Suhardiman Selasa, 17 Agustus 2021 | 17:38 WIB

HUT RI ke-76, Kafe di Kisaran Promo Paket Kemerdekaan Rp 17 Ribu
Ridwan saat ditemui di Kampoeng Boy Kisaran, Selasa (17/8/2021). [Suara.com/ Budi Warsito]

sejak pertama buka tahun 2018 Kampoeng Boy selalu mengadakan promo

SuaraSumut.id - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, salah satu kafe di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) mengadakan promo.

Promo Kemerdekaan yang ditawarkan adalah makanan dan minuman yang dibandrol Rp 17 ribu. Ini sesuai dengan tanggal peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Promo ini berlangsung dari 17 hingga 18 Agustus 2021. Selain nasi goreng plus teh manis, promo juga berlaku beli dua gratis satu untuk setiap pembelian Kopi M By Merry Riana yang berlaku hingga akhir bulan.

"Paket Promo Kemerdekaan Kampoeng Boy kali ini nasi goreng plus teh manis dingin Rp 17 ribu," kata Ridwan, pemilik kafe Kampoeng Boy, Selasa (17/8/2021).

Baca Juga: Diburu Belanda, Sudirman Tetap Pertahankan Kemerdekaan Indonesia dari Para Penjajah

Sejak pertama buka tahun 2018, kata Ridwan, Kampoeng Boy selalu mengadakan promo. Namun jenis promonya berbeda-beda.

"Setiap 17-an kita selalu buat promo, menu dan jenis promonya tentu berbeda-beda. Kita sengaja buat promo sebagai bentuk penghormatan dari warga negara untuk bangsa dan negara serta jasa pahlawan," kata Ridwan.

"Intinya kita mengadakan promo untuk lebih memeriahkan, menyemarakkan dan memberikan semangat bagi masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini," imbuhnya.

Meski daya beli masyarakat menurun, tak menjadi penghalang bagi Ridwan untuk mengadakan promo dalam rangka menumbuhkan semangat kemerdekaan.

Kampoeng Boy terus berupaya untuk tetap berinovasi ditengah pandemi dan pelaksanaan PPKM.

Baca Juga: Orang Papua Diminta Tak Rayakan HUT RI ke-76

Pihaknya menyajikan menu makanan istimewa dengan harga sangat ekonomis demi kepuasan pelanggan-pelanggan setia serta masyarakat sekitar Asahan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait