alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PUBG Mobile Bagi-bagi HP Xiaomi, Buruan Ikutan

Suhardiman Jum'at, 20 Agustus 2021 | 17:15 WIB

PUBG Mobile Bagi-bagi HP Xiaomi, Buruan Ikutan
Ilustrasi game PUBG Mobile. (Unsplash/SCREEN POST).

Bagi Anda yang ingin ikutan dan berkesempatan mendapatkan hadiahnya, cara dan syaratnya sangat gampang.

SuaraSumut.id - PUBG Mobile bakal bagi-bagi HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Event yang berlangsung dari 16 hingga 31 Agustus 2021 ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76.

Event itu dinamai 'Penjaga Kedamaian PUBG Mobile'. Bagi Anda yang ingin ikutan dan berkesempatan mendapatkan hadiahnya, cara dan syaratnya sangat gampang.

Anda cukup mengganti foto cover atau sampul profil Facebook penggemar dengan banner yang telah disiapkan tim PUBG Mobile. Pertahankan cover atau sampul hingga event berakhir.

PUBG Mobile meminta penggemar untuk mengajak penggemar lain menyelesaikan setiap misi sebagai penjaga kedamaian PUBG Mobile untuk mendapatkan Xiaomi Redmi Note 9 Pro.

Baca Juga: Kebijakan Kemensos Aktifkan Fitur Usul-Sanggah di Situs Cek Bansos Sejalan Langkah KPK

"Tunjukkan semangatmu dan selesaikan misi-misi yang diberikan bersama temanmu. Di misi pertama pemain dapat ikut serta dengan merekam dan menunjukkan semangat kemerdekaan mereka dan share momen tersebut," kata pihak PUBG Mobile, melansir hops.id, Jumat (20/8/2021).

Misi kedua Penjaga Kedamaian PUBG Mobile juga telah diumumkan. Pada misi kali ini pemain diminta untuk mengabadikan momen mereka saat beranjak turun dari pesawat, menunjukkan keindahan Erangel Mission Ignition dari atas.

Periode misi hanya berlangsung selama satu hari dan akan diperbarui setiap harinya dengan misi-misi terbaru untuk mendapatkan satu Redmi Note 9 Pro tiap harinya bagi 1 orang pemenang beruntung.

Selain event Penjaga Kedamaian PUBG Mobile, pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 beberapa hari lalu juga digelar nonton bareng (nobar) PUBG Mobile Indonesia Bangkit. Meski perayaan dilakukan terbatas, namun semangat Bhinneka Tunggal Ika terus membara.

Baca Juga: Perusahaan Orientasi Ekspor dan Domestik Boleh WFO 100 Persen, Tapi Ada Syaratnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait