alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lompat ke Sungai Saat Digerebek Polisi, Seorang Pria Tewas Tenggelam

Suhardiman Rabu, 01 September 2021 | 13:05 WIB

Lompat ke Sungai Saat Digerebek Polisi, Seorang Pria Tewas Tenggelam
Ilustrasi mayat. [Antara]

Saat itu korban disebut sedang melamun di salah satu gudang.

SuaraSumut.id - Seorang pria lompat ke sungai saat polisi melakukan penggerebekan di Dusun VII Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Selasa (31/08/2021). Korban bernama Dani (40),  ditemukan tewas tenggelam.

Melansir dari medanheadlines.com--jaringan suara.com, Rabu (1/9/2021), penggerebekan berawal dari petugas mendapat laporan adanya transaksi narkoba di wilayah itu.

Petugas lalu turun ke lokasi dan melakukan penggerebekan. Ada sembilan orang yang berada di lokasi dan empat orang disebut melarikan diri. Saat itu korban disebut sedang melamun di salah satu gudang.

"Melihat ada yang kejar-kejaran, korban ikut melompat ke sampan lalu masuk ke sungai hingga tenggelam. Terakhir diketahui Polisi dari Polres Batubara sedang mengejar pelaku SS," kata seorang saksi mata Sofyan.

Baca Juga: Ditarik dari Peredaran, Segera Tukarkan 5 Uang Lama Jenis ini ke BI

Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Sastrawan Tarigan membenarkan adanya penggrebekan tersebut. Dari lokasi diamankan beberapa orang.

"Benar, ada penangkapan kasus narkoba dan sedang kita kembangkan. Ada beberapa orang yang diamankan," katanya.

Dari mereka disita barang bukti sabu,satu buah dompet tempat penyimpanan narkoba dan lainnya.

Terkait tenggelamnya Dani, kata Sastrawan, Polisi telah menyerahkan jasadnya ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Pihak keluarga juga telah menyatakan tidak keberatan atas peristiwa itu dan menilai sebagai musibah.

Baca Juga: Lesti Kejora Histeris Buka Amplop dari Doni Salmanan, Sampai Rebutan dengan Rizky Billar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait