alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

11 Peserta Seleksi Calon PPPK Terpapar Covid-19

Suhardiman Senin, 13 September 2021 | 17:33 WIB

11 Peserta Seleksi Calon PPPK Terpapar Covid-19
Bupati Aceh Timur Hasballah meninjau ujian seleksi P3K di SMAN 1 Idi, Aceh Timur. [ANTARA]

Mereka terpapar usai menjalani usap antigen oleh petugas Dinas Kesehatan.

SuaraSumut.id - Sebanyak 11 peserta seleksi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), di Kabupaten Aceh Timur terpapar Covid-19. Mereka terpapar usai menjalani usap antigen oleh petugas Dinas Kesehatan.

"Ada 11 peserta yang akan mengikuti ujian terpapar Covid-19," kata Wakil Ketua Panitia Pelaksana Ujian PPPK Aceh Timur Saiful Basri, melansir Antara, Senin (13/9/2021).

Ia mengatakan, mereka yang terpapar Covid-19 ditunda mengikuti ujian seleksi hingga menunggu pemberitahuan berikutnya dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI.

Seleksi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja diikuti 2.344 peserta. Mereka terdiri calon guru mulai taman kanak-kanak hingga menengah atas, kejuruan dan sekolah luar biasa.

Baca Juga: Reaksi Presiden Jokowi Bertemu Pandai Besi Bernama Joko Widodo

Para peserta seleksi mengikuti ujian di empat sekolah di Aceh Timur, yakni SMAN 1 Idi, SMKN 1 Idi, SMAN 1 Simpang Ulim, serta di SMAN 1 Peureulak.

"Untuk ujian ini keikutsertaan 11 peserta terpaksa ditunda karena terpapar Covid-19 dan empat peserta ujian di SMAN 1 Peureulak sesi pertama tidak hadir," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait