alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Sumut

Suhardiman Senin, 13 September 2021 | 17:55 WIB

Detik-detik Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Sumut
Ilustrasi kecelakaan. [Suara.com/Eko Faizin]

Saat di lokasi kejadian korban disebut hendak mendahului truk di depannya.

SuaraSumut.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Tebing Tanjung Selamat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (13/9/2021).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan truk tangki. Insiden itu mengakibatkan pengendara motor bernama Margiatik (55) meninggal dunia.

Awalnya korban berboncengan dengan anaknya berinisial FNP (12) dan DPL (12) dari arah Padang Tualang menuju Batang Serangan.

Sedangkan truk tangka yang dikemudian Wilson Panjaitan datang dari arah Padang Tualang menuju Batang Serangan (satu arah).

Baca Juga: Heboh Isu Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Ceraikan Marlina

Saat di lokasi kejadian korban disebut hendak mendahului truk di depannya. Situasi jalan licin dan berlubang membuat motor hilang kendali dan terjatuh ke badan jalan.

Pengendara jatuh ke kanan badan jalan tepat di bawah ban belakang mobil truk. Sehingga pengemudi truk tidak dapat menghindar dan langsung melindas korban.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, melansir Antara.

Ia mengatakan, korban meninggal dunia mengalami luka robek di kepala depan dan memar di kepala belakang dan tangan dan kaki lecet.

"FNP mengalami luka memar di kening, robek kaki sebelah kiri, dan DPL (12) mengalami luka-luka memar/bengkak di bahu sebelah kiri dan kaki kiri lecet," tukasnya.

Baca Juga: Viral, Video Detik-detik Petugas PLN Tersetrum Listrik dan Jatuh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait