alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambut HUT ke-24, BAF Bagikan Vitamin hingga Masker ke 2.400 Anak

Suhardiman Sabtu, 18 September 2021 | 11:45 WIB

Sambut HUT ke-24, BAF Bagikan Vitamin hingga Masker ke 2.400 Anak
Penyerahan bantuan CSR BAF dalam memeriahkan HUT ke-24. [Ist]

bantuan yang diberikan berupa masker medis, hand sanitizer, makanan dan minuman bergizi, serta vitamin untuk anak-anak.

SuaraSumut.id - PT Bussan Auto Finance (BAF) menggulirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan September 2021. Mengusung tema Caring for Children, program itu merupakan konsistensi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Lynn Ramli, Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance mengatakan, bantuan yang diberikan berupa masker medis, hand sanitizer, makanan dan minuman bergizi, serta vitamin untuk anak-anak.

"Kegiatan ini dilakukan pada 17 September 2021 serentak di 24 kota di Indonesia untuk 2.400 anak Indonesia," katanya, Sabtu (18/9/2021).

Ia menjelaskan, sebagai rangkaian dari kegiatan HUT BAF ke-24, pihaknya juga menjalankan program CSR lainnya, seperti Virtual Run BAF Lions Run 2021, pada 3 Juli hingga 22 Agustus, dengan peserta lebih dari 3.200 orang di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Demi Sang Anak, Shireen Sungkar Rela Sulap Rooftop Rumah Jadi Waterboom Dadakan

Donasi yang diberikan peserta melalui program bakal digunakan oleh Yayasan Lions Indonesia untuk membantu pengendalian penyakit diabetes di Indonesia, dalam bentuk kegiatan penyuluhan, pemeriksaan gula darah, dan pengobatan lainnya.

"BAF juga memberikan donasi dalam bentuk uang tunai untuk pengendalian penyakit diabetes anak di Indonesia," katanya.

Kemudian, pihaknya juga menggulirkan program orangtua asuh BAF Caring for Children 2021 dan gerakan penghijauan BAF ECO Move.

"Melalui kegiatan ini kita berharap dapat menjadi pemantik semangat kita bersama untuk terus mengutamakan kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan tetap berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan," tukasnya.

Baca Juga: 4 Cara Liburan Murah di Bali, Cara Backpacker Lebih Hemat Lo!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait