alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kolaborasi Free Fire dan Venom, Hadirkan Skin Eksklusif di Game

Suhardiman Sabtu, 25 September 2021 | 10:56 WIB

Kolaborasi Free Fire dan  Venom, Hadirkan Skin Eksklusif di Game
Kolaborasi Free Fire dan Venom, Hadirkan Skin Eksklusif di Game. [Ist]

Selain itu, berbagai koleksi lainnya akan dirilis ke Free Fire sebagai bagian dari in-game event khusus.

SuaraSumut.id - Garena Free Fire mengumumkan kolaborasi dengan Sony Entertainment Pictures. Pemain akan mendapatkan pengalaman yang seru dan sangat nyata dengan ragam konten eksklusif dari film terbaru Venom: Let There Be Carnage (2021).

Tak hanya hadirkan in-game experience dan koleksi karakter bertemakan Venom dalam Free Fire mulai 10 Oktober 2021, Anda dapat melihat berbagai easter egg atau pesan tersembunyi elemen Free Fire dalam sekuel film Venom yang hadir dalam waktu dekat.

"Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup). Terus menghadirkan berbagai karakter ikonik ini juga merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi komunitas global pemain Free Fire," kata Harold Teo, Produser Garena Free Fire, Sabtu (25/9/2021).

Jeffrey Godsick, EVP Brand Strategy dan Global Partnerships dari Sony Pictures Entertainment mengatakan, pihaknya akan terus menghadirkan berbagai pengalaman seru dan nyata bagi seluruh penggemar komik dan film Marvel. 

Baca Juga: Kisah dr Djelantik Menolak Serahkan Pasien Simpatisan PKI ke Pasukan Tameng

"Bermitra dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage. Kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka," katanya.

Pemain Free Fire di seluruh dunia dapat menunggu hadirnya kolaborasi ini pada 10 Oktober 2021 dengan berbagai konten Venom yang dapat dimainkan, in-game item eksklusif Venom.

Selain itu, berbagai koleksi lainnya akan dirilis ke Free Fire sebagai bagian dari in-game event khusus. Pemain juga akan dapat menampilkan karakter mereka dalam berbagai skin Venom.

Anda juga dapat melihat easter egg (pesan tersembunyi) Free Fire di dalam film Venom: Let There Be Carnage yang akan hadir dalam waktu dekat.

Penggemar Free Fire yang menonton sekuel film Venom di bioskop juga akan mendapatkan kejutan khusus. Temukan elemen tersembunyi Free Fire di dalam film kedua Venom.

Baca Juga: Jalur Puncak II Panjang 62,8 Kilometer, Pembebasan Lahan Tersisa 1,5 Hektar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait