alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Didoakan Cepat Cerai, Lutfi Agizal Ngamuk dan Buru Netizen

Riki Chandra Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:11 WIB

Didoakan Cepat Cerai, Lutfi Agizal Ngamuk dan Buru Netizen
Lutfi Agizal dan Nadya Indry memberikan keterangan pers usai melaksanakan ijab kabul di Hotel Aston Prority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). [Ismail/Suara.com]

Seorang netizen mendoakan Lutfi Agizal yang resmi menikahi Nadya Indry pada Sabtu (9/10/2021) lalu, untuk segera bercerai.

SuaraSumut.id - Seorang netizen mendoakan Lutfi Agizal yang resmi menikahi Nadya Indry pada Sabtu (9/10/2021) lalu, untuk segera bercerai. Lutfi memburu haters tersebut, bahkan sampai membuat sayembara.

Lutfi tak bisa menahan emosinya saat seorang netizen mendoakan pernikahannya berakhir cerai. Ia langsung mengunggah akun netizen tersebut di Instagram Story.

"Cepet cerai ya," tulis netizen tersebut.

Netizen itu menuliskan sedang berkuliah di sebuah kampus jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di bio akun Instagramnya.

Baca Juga: Didoakan Cepat Cerai, Lutfi Agizal Cari Pelaku Hingga Bikin Sayembara

Lutfi kecewa karena ternyata orang yang mendoakan buruk terhadap pernikahannya adalah orang terpelajar.

Lutfi langsung meminta bantuan followers-nya untuk mencari nomor orang tua netizen tersebut. Pria 26 tahun itu juga akan memberi hadiah uang sebesar Rp 2 juta kepada netizen yang memberikan nomor orang tua pelaku.

Sayangnya tak lama setelah diposting, unggahan Instagram Story Lutfi Agizal langsung dihapus lagi.

Lutfi Agizal semakin terkenal setelah memperkarakan kata 'anjay' di tahun 2020 lalu. Ia ramai digunjing netizen di media sosial.

Meski sudah lama berlalu, para netizen masih sering mengganggu mantan pacar Salshadilla Juwita itu di kolom komentar dengan komentar jahat.

Baca Juga: Dituding Nikah Berkat Sponsor, Lutfi Agizal Ngamuk Sampai Bilang Begini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait