alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Temukan Suami Tewas Bersimbah Darah di Rumah

Suhardiman Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:06 WIB

Istri Temukan Suami Tewas Bersimbah Darah di Rumah
Ilustrasi mayat perempuan. (BeritaJatim)

Dirinya kemudian masuk dan melihat suaminya sudah tewas di ruang tamu.

SuaraSumut.id - Seorang ibu rumah tangga (IRT) menemukan suaminya tewas bersimbah darah di rumahnya di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, pada Kamis (21/10/2021) dini hari.

Sang istri bernama Zaenab Ta’a (39) yang baru pulang berjualan mendapati suaminya AJ alias Ari (43) tewas dengan posisi telungkup menindih pecahan kaca meja.

Zaenab mengatakan, seperti biasa korban mengantarnya ke Kelurahan Airmata, kecamatan Kota Lama, untuk berjualan, Rabu (20/10/2021) pagi.

Biasanya korban menjemputnya sekitar pukul 21.00 WITA. Namun, hingga pukul 22.00 WITA, korban tak kunjung menjemput. Zaenab juga telah berulang kali menelepon, namun tidak ada respon.

Baca Juga: Tak Bisa Mendekat ke Istana, Puluhan Mahasiswa Pendemo Jokowi Dicegat Barikade Polisi

Melansir dari digtara.com--jaringan suara.com, Kamis (21/10/2021), ia lalu menghubungi Jambris Lasamahu (47), teman akrab korban dan menanyakan keberadaan suaminya.

Jambris lalu menjemput Zaenab dari tempat jualan untuk pulang ke rumah. Saat sampai ia melihat pintu depan rumah sudah terbuka.

Dirinya kemudian masuk dan melihat suaminya sudah tewas di ruang tamu. Petugas kepolisian yang mendapat laporan turun ke lokasi. Jenazah korban lalu dievakuasi ke rumah sakit.

Kapolsek Alak, Kompol Tatang Panjaitan membenarkan kejadian ini. Pihaknya masih melakukan identifikasi serta mencari informasi terkait kematian korban.

"Korban ditemukan meninggal di dalam rumah dan kita sudah melakukan visum luar. Petugas juga meminta keterangan saksi termasuk istri korban," tukasnya.

Baca Juga: Demo Tujuh Tahun Jokowi: Terdengar Teriakan Mundur dan Polisi Janji Tetap Humanis

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait