alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bobby Nasution Beri Bonus untuk Atlet dan Pelatih Peraih Medali PON Papua

Suhardiman Senin, 25 Oktober 2021 | 14:35 WIB

Bobby Nasution Beri Bonus untuk Atlet dan Pelatih Peraih Medali PON Papua
Wali Kota Medan Bobby Nasution. [Ist]

prestasi yang ditorehkan para atlet dan pelatih menjadi semangat karena telah berhasil mengharumkan nama Medan.

SuaraSumut.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan bonus untuk para atlet dan pelatih asal Kota Medan yang meraih medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Bonus diserahkan Bobby di Taman Cadika, Medan Johor, Minggu (23/10/2021).

Bobby mengatakan, prestasi yang ditorehkan para atlet dan pelatih menjadi semangat karena telah berhasil mengharumkan nama Medan.

"Apalagi seluruh medali yang diperoleh dari Provinsi Sumut dalam PON XX tersebut lebih dari 50 persen disumbangkan oleh atlet berasal dari Medan," katanya.

Total 28 medali yang berhasil disumbangkan atlet asal Medan dari 55 medali yang dikumpulkan Kontingen Sumut. Rinciannya 3 mendali emas, 10 mendali perak, dan 15 mendali perunggu.

Baca Juga: 3 Alasan Solskjaer Tak Akan Dipecat usai Manchester United Dipermak Liverpool

Atlet yang meraih medali emas mendapat tali asih Rp 50 Juta, peraih medali perak Rp 16 juta dan peraih medali perunggu Rp 10 juta.

"Kami termotivasi untuk terus memberikan dukungan dengan menjadikan Medan sebagai kota atlet, dengan memperhatikan para atlet dan menyiapkan sarana dan prasarana olahraga bagi para atlet." tukasnya.

Dalam acara tersebut, Bobby juga melakukan dialog dengan para atlet dan pelatih yang telah berprestasi.

Hal itu dilakukan untuk mendapatkan masukan terkait apa yang perlu dibantu oleh Pemkot Medan, sehingga para atlet dapat lebih berprestasi dan meraih mendali lebih banyak lagi ke depanya.

Baca Juga: Diminta Cabut Laporan Terhadap Jerinx SID, Adam Deni Disogok Duit Miliaran Rupiah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait