facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Edan! Ayah Cabuli Anak Kandung Berulang Kali di Sumut

Suhardiman Rabu, 17 November 2021 | 13:47 WIB

Edan! Ayah Cabuli Anak Kandung Berulang Kali di Sumut
Ilustrasi pencabulan. di Palembang, SA Dicabuli di kamar mandi sekolah

Aksi EZ yang bekerja sebagai petani ini dilakukan berulang kali kepada korban.

SuaraSumut.id - Seorang ayah di Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), berinisial EZ (42) diduga mencabuli anak kandungnya yang masih di bawah umur. Aksi EZ yang bekerja sebagai petani ini dilakukan berulang kali kepada korban.

Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Paulus Gorby Pembina mengatakan, kasus ini terungkap saat korban dan ibunya pergi ke kebun pada 6 November 2021.

"Di sana korban menceritakan perbuatan sang ayah terhadap dirinya," katanya, melansir digtara.com--jaringan suara.com, Rabu (17/11/2021).

Saat pulang dari kebun, ibu korban sempat histeris saat melihat suaminya. Warga yang mendengar kejadian ini tersulut emosi hingga sempat memassakan pelaku.

Baca Juga: Kronologi Istri Marahi Suami Mabuk Dituntut 1 Tahun Penjara

"Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan mengamankan EZ. Ibu korban kemudian membuat laporan polisi," ujarnya.

Hasil penyidikan, kata Paulus, EZ pertama kali melakukan aksinya awal tahun 2021 lalu. Saat itu korban sedang berada di ruang tamu rumahnya.

"EZ tiba-tiba memeluk korban dari belakang. EZ lalu membawa korban ke dalam kamar dan mencabulinya," katanya.

Perbuatan pelaku lainnya dilakukan saat rumah pelaku sepi dan ibu korban berangkat ke kebun. Usai melakukan aksinya pelaku selalu mengancam untuk tidak menyampaikan perbuatannya kepada ibu korban.

"Pelaku dipersangkakan dengan Pasal 76D, Pasal 81 dan Pasal 76E, Pasal 82 UU Nomor 17 Tahun 2016, dengan ancaman 15 tahun penjara," tukasnya.

Baca Juga: Barcelona Pertimbangkan untuk Jual Frenkie de Jong

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait