facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta Imbang 0-0, Ini Kata Ansyari Lubis

Suhardiman Selasa, 21 Desember 2021 | 10:14 WIB

PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta Imbang 0-0, Ini Kata Ansyari Lubis
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis. [ANTARA]

permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya sebagai bentuk dari semangat yang mereka gaungkan sebelum pertandingan.

SuaraSumut.id - PSMS Medan melawan PSIM Yogyakarta hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam pertandingan kedua grup Y babak depalan besar Liga 2, pada Senin (20/12/2021).

Hal ini membuat pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis sedikit kecewa. Namun demikian, ia tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan pemainnya yang berusaha bermain maksimal.

Ansyari mengatakan, permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya sebagai bentuk dari semangat yang mereka gaungkan sebelum pertandingan.

Diharapkan hasil satu poin ini bisa membangkitkan semangat dari skuad PSMS Medan.

Baca Juga: Bacaan Niat Jamak Takhir dan Ketentuan yang Harus Dipenuhi

"Dari segi hasil tentu kami sedikit kecewa, peluang kita masih ada, tapi harus sedikit lebih kerja keras," katanya, melansir Antara, Selasa (21/12/2021).

PSMS Medan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan melawan Martapura Dewa United pada laga terakhir Grup Y babak delapan besar Liga 2, Kamis (23/12).

Anysari akan menekan kepada seluruh pemainnya agar tetap fokus untuk memenangkan pertandingan melawan Martapura Dewa United, tidak terpengaruh hasil pada laga lainnya karena mereka memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Kita berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan selanjutnya, kita tidak berpikir hasil di pertandingan yang lain. Saya tekankan kepada pemain tetap fokus kepada pertandingan selanjutnya dan kita punya kesempatan yang sama akan saya sampaikan kepada pemain," tegas Ansyari Lubis.

Hasil imbang ini membuat PSMS Medan masih tertahan di posisi empat klasemen sementara Grup Y dengan raihan satu poin dari dua pertandingan, sedangkan PSIM Yogyakarta berada di peringkat ketiga dengan dua poin.

Baca Juga: Pemko Batam Buka Lowongan untuk Guru, Butuh Ribuan Pegawai Tahun 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait