facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemerintah Percepat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Aceh Jaya

Erick Tanjung Jum'at, 28 Januari 2022 | 14:32 WIB

Pemerintah Percepat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Aceh Jaya
Ilustrasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun. [Dok Humas Polda Jateng]

Polres sudah memulai penyuluhan terhadap orang tua mulai dari awal Januari 2022 ini dengan menurunkan tim bimbingan masyarakat Polres di sekolah-sekolah, kata Asyari.

SuaraSumut.id - Polres Kabupaten Aceh Jaya bersama Dinas Kesehatan menyatakan terus berupaya mempercepat vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 -11 tahun dengan meminta persetujuan orang tua di sekolah-sekolah.

“Kami dari Polres sudah memulai penyuluhan terhadap orang tua mulai dari awal Januari 2022 ini dengan menurunkan tim bimbingan masyarakat Polres di sekolah-sekolah,” kata Kabagops Polres Aceh Jaya, Kompol Asyari Hendri dalam pernyataannya, Jumat (28/1/2022).

Ia menjelaskan penyuntikan vaksin akan dilaksanakan setelah adanya persetujuan dari pada orang tua siswa. Saat ini sudah 884 anak yang telah dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 dari target 10.772 anak di Kabupaten Aceh Jaya.

Ia berharap kepada pihak Dinas Pendidikan untuk segera mengimbau kepada setiap kepala sekolah untuk memanggil setiap orang tua yang umur 6-11 tahun untuk mengambil formulir pendaftaran penyuntikan vaksin Covid-19.

Baca Juga: Ribuan Anak Usia 6-11 Tahun di Lhokseumawe Sudah Divaksin Dosis Pertama

“Kami targetkan Maret 2022 ini, vaksinasi anak-anak mencapai 100 persen,” tutur Asyari. (Antara)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait