facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinasihati Netizen Agar Tak Umbar Payudara Palsu, Aming Ngamuk hingga Sebut Bulu Kemaluannya Sudah Memutih

Riki Chandra Sabtu, 07 Mei 2022 | 22:05 WIB

Dinasihati Netizen Agar Tak Umbar Payudara Palsu, Aming Ngamuk hingga Sebut Bulu Kemaluannya Sudah Memutih
Komedian Aming. [Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

Aming kian berpenampilan seperti perempuan. Lebih-lebih dengan menonjolkan payudara palsunya.

SuaraSumut.id - Aming kian berpenampilan seperti perempuan. Lebih-lebih dengan menonjolkan payudara palsunya. Namun, sejumlah netizen ternyata merasa tidak nyaman hingga sampai menasihatinya.

Sebetulnya, bukan kali pertama Aming diminta demkian oleh warganet. Namun karena kesal terlalu sering, mantan suami Evelin Nada Anjani ini pun mengumbarnya di akun Instagram-nya.

Aming mengungkap pesan seorang warganet yang memintanya berprilaku dan bersikap sopan. Termasuk untuk tidak pamer payudara, yang sebenarnya cuma bohongan.

"Maaf Aming, mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijakan dari Aming, terima kasih banyak," tulis si warganet, dikutip dari Suara.com, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga: Aming Ngamuk Disuruh Warganet Tutupi Payudara Palsunya: Saya Bukan Anak Ingusan

Pesan tersebut diladeni Aming. Menurutnya, apa yang dilakukannya adalah sebuah ekspresi berkesenian. Aming juga merasa soal pantas atau tidak bukan menjadi urusannya. Karena yang ia lakukan di media sosial tidak melanggar aturan.

"Bukan kewajiban saya untuk menutupi apa yang menjadi proses kreatif dan ekspresi diri saya. Hak saya untuk 'bebas' melakukan apapun yang sesuai SOP bersosial media dan terbukti sampai hari ini saya tidak melanggar aturan apapun. Tanggung jawab orang tua untuk menjaga tumbuh kembang anaknya, khususnya anak di bawah umur," kata Aming membalas.

"Kalau Anda beranggapan apa yang saya tampilkan tidak sesuai usia anak Anda, cegah, batasi dan awasi. Pilihan memiliki anak, pilihan Anda dan sudah menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya untuk menjaga anak-anak Anda dari hal-hal yang Anda anggap bisa mencontoh dan merusa anak-anak Anda. Anda tidak bisa memaksa atau mengontrol dunia sesuai dengan yang Anda mau. Inilah namanya hidup dan realita kehidupan."

Tak sampai di situ, Aming juga menulis panjang lebar di bagian caption. Namun kali ini, lelaki 41 tahun ini juga menyalahkan framing yang ditampilkan media.

"Tanpa bermaksud menyerang, memang kadang ya framing oknum media dan wartawan itu bukan maen dah Anda. Cari rezeki buat perut Anda dan keluarga segitunyah, hiyy," ucap Aming.

Baca Juga: Top 5 Sepekan: Aming Ungkap Alasan Berpenampilan Bak Perempuan, Ayah Lesti Kejora Ditangkap?

Aming kemudian menyentil warganet yang berkomentar jahat maupun yang mengkritik namun dilakukan justru di ruang publik. Menurut bintang film Get Married ini, hal tersebut sama saja menyakiti.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait